Jadwal NBA Hari Ini: Duel Bertabur Bintang Golden State Warriors vs LA Clippers

Jumat, 25 Oktober 2019 05:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Fine Line
Kompetisi basket NBA musim 2019-2020 akan kembali memainkan sejumlah pertandingan seru pada Jumat (25/10/19) pagi WIB. Copyright: © The Fine Line
Kompetisi basket NBA musim 2019-2020 akan kembali memainkan sejumlah pertandingan seru pada Jumat (25/10/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket NBA musim 2019-2020 akan kembali memainkan sejumlah pertandingan seru pada Jumat (25/10/19) pagi WIB. Dua laga paling dinanti adalah duel Golden State Warriors menghadapi Los Angeles Clippers dan Houston Rockets meladeni Milwaukee Bucks.

Clippers memulai musim baru NBA dengan sebuah kemenangan meyakinkan atas Los Angeles Lakers, Rabu (23/10/19) kemari. Kini, Kawhi Leonard dan kolega akan kembali bertemu tim kuat lainnya, yakni Golden State Warriors.

Warriors yang merupakan finalis NBA musim lalu bertekad mengawali kampanye musim baru dengan hasil memuaskan. Meski ditinggal Kevin Durant yang hengkang ke Brooklyn Nets dan Klay Thompson yang dibekap cedera panjang, namun Warriors tetap diselimuti kepercayaan diri tinggi.

Stpehen Curry bakal memimpin Warriors, didukung oleh bintang-bintang lain macam Draymond Green, Kevon Looney, dan D’Angelo Russell. Sedangkan Clippers akan kembali mengandalkan duet Kawhi Leonard dan Lou Williams.

Di Toyota Center, Houston, tuan rumah Houston Rockets akan menjamu Milwaukee Bucks. Pertandingan ini bisa dibilang sebagai laga kelas berat karena mempertemukan bintang-bintang terbaik NBA.

Duet baru Rockets, James Harden dan Russell Westbrook, akan bentrok dengan bintang Bucks yang musim lalu meraih gelar MVP musim reguler, Giannis Antetokounmpo.

Sementara itu di tempat lain, Detroit Pistons bertanding menghadapi Atlanta Hawks di Little Caesars Arena, Detroit. Pistons yang pada laga sebelumnya mampu menundukkan Indiana Pacers mengincar kemenangan kedua ketika meladeni Hawks di kandang sendiri.

Berikut jadwal pertandingan NBA 2019-2020, Jumat (25/10/19):

06:00 WIB – Detroit Pistons va Atlanta Hawks

07:00 WIB – Houston Rockets vs Milwaukee Bucks

09:30 WIB – Golden State Warriors vs LA Clippers