Jadwal NBA Hari Ini: Duel Tim New York dan LA Lakers vs Utah Jazz

Sabtu, 26 Oktober 2019 05:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© nba.com
Jadwal NBA hari ini, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Jadwal NBA hari ini, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Kompetisi basket NBA musim 2019-2020 akan menghadirkan sejumlah pertandingan sarat gengsi pada Sabtu (26/10/19) pagi WIB. Duel tim asal New York antara Brooklyn Nets vs New York Knicks dan ada juga LA Lakers yang menjamu Utah Jazz.

LA Lakers mengawali musim baru NBA dengan menelan kekalahan dari tim tetangga, LA Clippers. Sempat memberi perlawanan, Lakers akhirnya takluk 102-112 dari Clippers.

Oleh sebab itu, di laga kedua Lakers tak mau untuk kecolongan lagi. Pelatih Lakers, Frank Vogel masih mengandalkan duet superstarnya, Anthony Davis dan LeBron James untuk menembus pertahanan Utah Jazz yang digawangi oleh pemain berlabel Defensive of The Year, Rudy Gobert.

Sementara itu, laga menarik lainnya akan terjadi di New York. Duel antara Brooklyn Nets dan New York Knick bakal menjadi tontonan yang seru.

Nets mengalami kekalahan dari Minnesota Timberwolves di laga perdana. Meski demikian, pemain anyar mereka Kyrie Irving mencetak 50 poin di laga tersebut.

Di kubu lawan, New York Knicks dinilai masih di bawah Nets. Akan tetapi, pertandingan ini penuh dengan gengsi. Adanya RJ Barret membuat Knicks sedikit berharap.

Rookie yang menjadi pilihan ketiga pada NBA Draft 2019 lalu bermain apik di laga perdana bersama Knicks. Barret yang menjadi kolega Zion Williamsiono di Duke University berhasil mencetak 21 poin dalam penampilan pertamanya di NBA.

Sama seperti NEts, Knicks juga sedang mencari kemenangan pertamanya di NBA musim anyar. Sebab di laga perdana mereka kalah 111-120 dari San Antonio Spurs.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019-2020, Sabtu (26/10/19):

Pukul 06.00 WIB - Charlotte Hornets vs Minnesota Timberwolves

Pukul 06.00 WIB - Boston Celtics vs Toronto Raptors

Pukul 06.30 WIB - Brooklyn Nets vs New York Knicks

Pukul 07.00 WIB - Oklahoma City Thunder vs Washington Wizards

Pukul 07.00 WIB - Memphis Grizzlies vs Chicago Bulls

Pukul 07.00 WIB - New Orleans Pelicans vs Dallas Mavericks

Pukul 08.00 WIB - Denver Nuggets vs Phoenix Suns

Pukul 09.00 WIB - Sacramento Kings vs Portland Trail Blazers

Pukul 09.30 WIB - LA Lakers vs Utah Jazz