Pindah ke NSH Jakarta, Ini Pertimbangan Widyanta Putra Teja

Selasa, 29 Oktober 2019 04:05 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Point guard Stapac Jakarta, Widyantaputra Teja seakan sedang menggiring bola basket menggunakan kakinya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Point guard Stapac Jakarta, Widyantaputra Teja seakan sedang menggiring bola basket menggunakan kakinya.

INDOSPORT.COM - Pemain muda andalan Stapac Jakarta, Widyanta Putra Teja akhirnya memutuskan untuk bergabung ke klub NSH Jakarta setelah klubnya resmi mengundurkan diri di kompetisi IBL musim depan.

Gabungnya Widy, sapaannya, ke NSH Jakarta juga diumumkan lewat akun Instagram resmi NSH Jakarta, @nshbasketball pada Minggu (27/10/11).

Lantas, apa pertimbangan Widy melabuhkan pilihannya kepada NSH Jakarta sebagai klub yang dibelanya pada IBL 2020? Secara eksklusif kepada INDOSPORT.com.

“Menurut saya, NSH Jakarta adalah klub yang paling menjanjikan buat saya sekarang,” ujar Widy kepada INDOSPORT pada Senin (28/10/19).

“Pertama, saya masih harus menyelesaikan skripsi. Maka dari itu saya memilih tim yang bermarkas di Jakarta. Lalu NSH menjanjikan apa? NSH Jakarta lah yang bisa menjanjikan kalau tiba-tiba Stapac balik ke liga saya akan dikembalikan (ke Stapac),” ungkap Mahasiswa jurusan Hukum Universitas Esa Unggul ini.

Sebagai pemain, Widy terkenal sangat totalitas dan gesit ketika sedang bermain untuk klubnya, Stapac Jakarta. Tidak heran, musim lalu ia dinobatkan sebagai Most Improved Player IBL 2018/19. Kini, harus bermain di NSH Jakarta, bagaimana perasaan Widy sebenarnya?

“Mungkin iya hati saya sekarang masih tetap di Stapac meskipun main di klub yang berbeda. Cuma saya harus bersikap professional kan? Tim apapun yang saya bela sekarang akan saya berikan kemampuan saya yang terbaik,” pungkasnya tegas.

Sekadar informasi, Stapac Jakarta resmi mengundurkan diri pada 16 Agustus 2019. Irwan Haryono atau yang kerap disapa Kim Hong menjelaskan alasan mundurnya Stapac dikarenakan salah satunya, ialah banyaknya pemain andalan yang bergabung ke Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%