Jadwal NBA Hari Ini: Pemuncak Wilayah Timur, Boston Celtics Kembali Beraksi

Jumat, 8 November 2019 06:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© The Fine Line
Jadwal NBA Hari Ini: Pemuncak Wilayah Timur, Boston Celtics Tampil. Copyright: © The Fine Line
Jadwal NBA Hari Ini: Pemuncak Wilayah Timur, Boston Celtics Tampil.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan basket NBA pada hari ini Jumat (8/11/19) pagi WIB, salah satunya laga antara yang mempertemukan sang pemuncak klasemen wilayah Timur, Boston Celtics.

Pada jadwal pertandingan NBA hari ini akan dibuka dengan laga seru antara Charlotte Hornets vs Boston Celtics, secara statistik jelas Boston Celtics lebih diunggulkan apalagi mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Teranyar anak asuh Brad Stevens itu menang tipis 113-119 atas Cleveland Cavaliers, hasil tersebut membuat Boston Celtics kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan persentase kemenangan 0.833 dari 6 laga.

Menghadapi Charlotte Hornets yang duduk di peringkat enam Wilayah Timur, Boston Celtics kemungkinan bakal kembali mengandalkan Gordon Hayward sebagai forward dan Kemba Walker di posisi point guard.

Pasalnya dua pemain tersebut tampil sangat impresif di laga sebelumnya, Gordon Hayward misalnya yang mampu mencetak 39 poin dan melakukan 7 rebound serta memberi 8 asis. Sedangkan Kemba Walker mencetak 25 poin, 8 rebound dan mencetak 3 asis.

Selain duel seru Charlotte Hornets vs Boston Celtics, terdapat partai sengit lainnya yang bakal dipertandingkan dalam jadwal NBA hari ini.

Seperti pertandingan antara San Antonio Spurs vs Oklahoma City Thunder di wilayah Barat, laga ini dipastikan bakal berlangsung seru apalagi tuan rumah San Antonio Spurs belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir yang membuat mereka akan tampil maksimal.

Lebih lengkapnya berikut jadwal pertandingan NBA pada hari ini, Jumat (8/11/19):

  • (08:00 WIB)
    Charlotte Hornets vs Boston Celtics
  • (08:30 WIB)
    San Antonio Spurs vs Oklahoma City Thunder
  • (09:00 WIB)
    Phoenix Suns vs Miami Heat
  • (10:30 WIB)
    Los Angeles Clippers vs Portland Trail Blazers