Cetak 55 Poin, James Harden Dekati Rekor Michael Jordan

Kamis, 12 Desember 2019 13:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sarah Stier/GettyImages
Bintang Houston Rockets, James Harden mencetak 55 poin saat timnya melawan Cleveland Cavaliers dalam lanjutan NBA, Kamis (12/12/19). Copyright: © Sarah Stier/GettyImages
Bintang Houston Rockets, James Harden mencetak 55 poin saat timnya melawan Cleveland Cavaliers dalam lanjutan NBA, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Houston Rockets, James Harden mencetak 55 poin saat timnya melawan Cleveland Cavaliers dalam lanjutan NBA, Kamis (12/12/19). Hal itu membuat Harden dekati rekor sang legenda, Michael Jordan.

Seperti yang diketahui, James Harden merupakan skorer handal di NBA. Dilansir dari nba.com, statistik menunjukkan bahwa James Harden adalah pemain teratas dalam urusan mencetak angka.

Dalam 24 pertandingan NBA yang sudah dilakoni, Harden sudah mencetak total 928 poin. Ia pun unggul dari Giannis Antetokounmpo yang mencetak 741 poin.

Di pertandingan terakhir melawan Cavaliers, Harden membukukan 55 poin. Catatan itu kemudian membuat Harden mencatatkan rekor tersendiri dalam kariernya.

Dilansir dari ESPN, James Harden saat ini sudah mencetak 50 poin per pertandingan melawan 15 tim di NBA. Catatan harden itu juga mendekati rrekor dua legenda NBA, yakni Michael Jordan dan Kobe Bryant.

Sebelumnya Michael Jordan dan Bryant mencatatkan rekor dengan mencetak 50 poin melawan 17 tim NBA berbeda. Yang berarti hanya unggul dua dari James harden.

Sementara itu, berkat 55 poin yang dicetak James Harden, Houston Rockets sukses memenangi laga melawan Cleveland Cavaliers dengan skor 116-110.