Kalah dari Oklahoma City Thunder, Ini Komentar Pelatih Spurs

Jumat, 3 Januari 2020 16:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© usab.com
Pelatih Timnas Basket Amerika Serikat, Gregg Popovich, ungkap pesaing terberat di FIBA World Cup 2019. Copyright: © usab.com
Pelatih Timnas Basket Amerika Serikat, Gregg Popovich, ungkap pesaing terberat di FIBA World Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich buka suara usai anak asuhnya harus menyerah dari Oklahom City Thunder, Jumat (03/01/20) pagi WIB.

Pada laga ini, San Antonio Spurs sejatinya bisa unggul dalam dua kuarter pertama dari Thunder. Akan tetapi, Thunder kemudian bangkit memasuki babak kedua.

Di kuarter ketiga, Oklahoma City Thunder berhasil mencetak poin lebih banyak 21-28. Hingga akhirnya di kuarter empat, Thunder mampu unggul dan membalik keadaan. Thunder akhirnya menang 109-103 dari Spurs.

Melihat kekalahan menyakitkan dari anak asuhnya ini, Popovich mengatakan bawha timnya kalah agresif dari Thunder dalam hal menyerang.

"Kami tidak mengalirkan bola dengan baik. Kami terlalu banyak menggiring bola, kami tidak benar-benar menyerang. Mereka (Thunder) jauh lebih baik daripada kita," ucap Popovich dikutip dari Cluthc Points.

Sementara itu, pada laga ini Shai-Gilgeous-Alexander menjadi aktor kemenangan Thunder dengan mencatatkan 25 poin 7 rebound, dan 5 assists.

Sedangkan di kubu lawan,DeMar Derozan mampu membukukan 30 poin. Disusul LaMarcus Aldridge yang mencetak double-double dengan 22 poin dan 11 rebound.

Berkat hasil ini, Oklahoma City Thunder memiliki rekor menang-kalah 19-15. Mereka lebih baik dari San Antonio Spurs yang mencatatkan rekor menang-kalah, yakni 14-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%