Jadwal NBA Hari Ini: Jumpa Rockets, Philadelphia 76ers Bertekad Bangkit

Sabtu, 4 Januari 2020 03:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan NBA 2019-20 hari ini, Sabtu (04/01/20). Philadelphia 76ers bertekad bangkit saat bertemu dengan Houston Rockets.

NBA hari ini akan dibuka oleh laga Orlando Magic vs Miami Heat. Baru saja mengalahkan Toronto Raptors, Heat memiliki kepercayaan diri tinggi.

Maka dari itu, Heat akan berusaha untuk meneruskan rekor kemenangannya. Heat masih mengandalkan Jimmy Butler, Kendrick Nunn, Bam Adebayo.

Di tempat lain, dua tim yang sedang terpuruk akan bertemu, yakni Washington Wizards vs Portland Trail Blazers. Jelang laga ini, Blazers lebih memiliki modal buruk karena kalah di lima laga terakhir.

Kemudian Boston Celtics akan menjamu Atlanta Hawks. Hawks yang dilaga sebelumnya sukses meraih kemenangan harus menghadapi lawan berat.

Selanjutnya ada duel seru antara Houston Rockets vs Philadelphia 76ers. Baik Rockets dan 76ers adalah tim yang diperhitungkan di NBA musim ini.

Akan tatapi, jelang laga ini 76ers memiliki modal buruk. Sebab sebelumnya mereka mengalami tiga kali kekalahan beruntun. Sehingga Ben Simmones cs bertekad bangkit saat berhadapan dengan Rockets.

Di laga penutup, LA Lakers akan menghadapi New Orleans Pelicans. Laga ini akan menarik karena para pemain muda Pelicans seperti Brandon Ingram dan Lonzo Ball akan menyambangi Staples Center sebagai lawan.

Selengkapnya, berikut jadwal NBA 2019/2020 hari ini, Sabtu (04/01/20):

07.00 WIB - Orlando Magic vs Miami Heat

07.00 WIB - Washington Wizards vs Portland Trail Blazers

07.00 WIB - Boston Celtics vs Atlanta Hawks

08.00 WIB - Houston Rockets vs Philadelphia 76ers

09.00 WIB - Phoenix Suns vs New York Knicks

10.00 WIB - LA Lakers vs New Orleans Pelicans