Sebelum Meninggal Dunia, Kobe Bryant Sempat Sampaikan Pesan Menyentuh Pada Putri Sulungnya

Senin, 27 Januari 2020 21:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant, Kobe Bryant, dan putri-putrinya. Copyright: © pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant, Kobe Bryant, dan putri-putrinya.

INDOSPORT.COM - Legenda basket, Kobe Bryant sempat menyampaikan pesan menyentuh pada putri sulungnya yang bernama Natalia Diamante sebelum maut menjemput.

Kobe Bryant meninggal dunia di usia 41 tahun setelah mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Senin (27/01/20).

Anak kedua Bryant, Gianna Maria-Onore yang juga ada di dalam helikopter tersebut turut meninggal dunia. Kepergian mantan pemain basket tim Los Angeles Lakers itu tentu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga.

Kobe Bryant wafat meninggalkan istrinya yang bernama Vanessa serta ketiga putrinya, Natalia Diamante, Bianka Bella, dan Capri.

Mirisnya, Bryant meninggal satu pekan setelah putri sulungnya Natalia Diamante berulang tahun. Pria yang telah meraih lima gelar juara NBA itu pun sempat menyampaikan pesan menyentuh di hari ulang tahun Natalia Diamante.

Pesan tersebut dituliskan Kobe Bryant melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Senin (20/01/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kobe Bryant (@kobebryant) on

"Selamat ulang tahun sayang. Aku mencintaimu tak terkira. Kamu akan selalu menjadi Principessa kecilku #17," tulis Bryant.

Natalia Diamante kini sudah beranjak dewasa. Walaupun masih dalam suasana berkabung, ia harus menjadi sosok kakak yang tegar untuk kedua adiknya serta memberikan suntikan semangat bagi ibunya.