Aksi Nikola Jokic Lakukan Assist di Luar Nalar Saat Nuggets Kalahkan Bucks

Selasa, 10 Maret 2020 14:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AAron Ontiveroz/GettyImages
Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic menunjukkan aksi berkelas ketika memberikan assist kepada Paul Millsap di laga melawan Milwukee Bucks, Selasa (10/03/20). Copyright: © AAron Ontiveroz/GettyImages
Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic menunjukkan aksi berkelas ketika memberikan assist kepada Paul Millsap di laga melawan Milwukee Bucks, Selasa (10/03/20).

INDOSPORT.COM - Bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic menunjukkan aksi berkelas ketika memberikan assist kepada Paul Millsap di laga melawan Milwukee Bucks, Selasa (10/03/20) pagi WIB.

Denver Nuggets sukses mencatatkan hasil positif saat bertemu tim kuat Milwaukee Bucks. Nuggets berhasil memanfaatkan absennya Giannis Antetokounmpo dari Bucks yang sedang mengalami cedera.

Dalam laga itu, Nuggets bermain dominan atas Milwaukee Bucks. Alhasil Jamal Murray dkk sukses mengalahkan tim teratas di klasemen sementara Wilayah Timur NBA dengan skor 109-95.

Nah dalam kemenangan ini, ada momen yang berhasil menyorot perhatian, hingga tayangannya diposting ulah di akun media sosial Instagram milik NBA.

Momen tersebut memperlihatkan Nikola Jokic melakukan assist di luar nalar kepada Paul Millsap. Terlihat Jokic melakukan umpan membelah lapangan kepada Millsap.

Awalnya, Jokic melakukan defensive rebound. Setelah itu, pebasket asal Serbia itu kemudian melepaskan umpan yang tertuju ke arah Milssap yang berada di pertahanan Bucks. Alhasil, Millsap pun sukses memasukkan bola kiriman dari Jokic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Sementara itu, dalam laga ini Nikola Jokic membuat 10 poin, 9 rebound, dan 7 assists. Sedangkan Millsap membukukan torehan double-double dengan 20 poin dan 10 rebound.