Rekap Hasil NBA Hari Ini: Tanpa Giannis, Bucks Babak Belur Dihajar Nuggets

Selasa, 10 Maret 2020 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Bart Young/NBAE via Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Denver Nuggets. Copyright: © Bart Young/NBAE via Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Denver Nuggets.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Selasa (10/03/20) pagi WIB. Giannis Antetokounmpo absen, Milwaukee Bucks menyerah di tangan Denver Nuggets.

Milwaukee Bucks harus mengakui keunggulan Denver Nuggets dalam laga lanjutan NBA. Bermain sebagai tim tuan rumah, Nuggets bisa memanfaatkan absennya superstar Bucks, Giannis Antetokounmpo.

Pada laga ini, Denver Nuggets tancap gas sejak kuarter pertama. Nikola Jokic cs berhasil mencetak angka lebih banyak (39-24). Meski begitu, Bucks memangkas jarak poin itu di kuarter kedua. Pada babak pertama Nuggets unggul 62-54 atas Bucks.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan ketat dan tak banyak poin yang tercipta. Kali ini Bucks masih memegang permainan dengan mencetak angka lebih banyak ketimbang tuan rumah (17-14).

Akan tetapi, situasi berubah di kuarter keempat. Dengan ribuan pendukung yang memadati Pepsi Center, Nuggets akhirnya mengambil alih permainan. Hingga akhirnya mereka sukses menutup laga dengan skor 109-95.

Jamal Muray menjadi top skor di laga ini dengan membuat 21 poin. Disusul Paul Millsap yang membukukan catatan double-double dengan 20 poin dan 10 rebound.

Di tempat lain, Toronto Raptors berhasil memutuskan rekor enam kemenangan beruntun milik Utah Jazz. Pascal Siakam dan Serge Ibaka sama-sama tampil gemilang dengan mencatatkan 27 poin.

Selengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Selasa (10/03/20) pagi WIB:

Atlanta Hawks 143-138 Charlotte Hornets

Utah Jazz 92-101 Toronto Raptors 

Denver Nuggets 109-95 Milwaukee Bucks