Keren! Jamal Murray Lakukan Dunk yang Bikin Pemain Bucks Sempoyongan

Selasa, 10 Maret 2020 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Bintang Denver Nuggets, Jamal Murray melakukan aksi dunk keren yang membuat pemain Milwaukee Bucks, D.J. Wilson sempoyongan.

Jamal Murray menjadi pemain yang tampil gemilang ketika Denver Nuggets mengalahkan Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA, Selasa (10/3/20) pagi WIB.

Selain itu, Murray juga berhasil mempertontonkan aksi individual yang sangat apik. Pebasket berusia 23 tahun ini sukses melakukan dunk keras yang membuat pemain Milwaukee Bucks kewalahan.

Dalam tayangan video yang diposting akun Instagram @bleacherreport, Murray yang memimpin serangan Nuggets mencoba masuk dalam pertahanan Bucks.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Saat berada di paint area, Murray mencoba melakukan dunk, meski ada pemain Bucks dihadapannya. Hasilnya, Murray mempecundangi Wilson dan ia menciptakan salah satu dunk terbaiknya.

Sayang, wasit pemimpin pertandingan ternyata tidak mengesahkan poin dari dunk Murray. Sebab, wasit menganggap sang pemain terlebih dulu melakukan offensive foul.

Dalam pertandingan ini, Murray sendiri menjadi top skor di kubu Denver Nuggets. Ia mencatatkan 21 poin, lima rebound, serta enam assists.