Laga Jazz vs Raptors Nyaris Berubah Jadi Pertarungan MMA

Selasa, 10 Maret 2020 15:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nba.com
Pertandingan antara Utah Jazz vs Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Selasa (10/03/20) nyaris saja jadi pertarungan MMA. Copyright: © nba.com
Pertandingan antara Utah Jazz vs Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Selasa (10/03/20) nyaris saja jadi pertarungan MMA.

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Utah Jazz vs Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Selasa (10/03/20) nyaris saja jadi pertarungan MMA.

Utah Jazz vs Toronto Raptors berjalan panas. Nyatanya pemain Jazz dan Raptors berseteru satu sama lain dan hampir saja terjadi baku hantam.

Insiden ini melibatkan Rudy Gobert di kubu Utah Jazz dan OG Anunoby yang membela Toronto Raptors. Keduanya sempat bersitegang akibat tingginya tensi pertandingan NBA ini.

Jika dilihat dari tayangan ulang, kedua pemain itu menjadi panas karena OG Anunoby mampu memblok upaya Gobert yang ingin melakukan lay-up.

Tak lama dari itu, Anunoby sendiri terlihat memancing Gobert seperti ingin menyikutnya. Kemudian Gobert membalasnya dengan membodi Anunoby.

Alhasil, keributan pun pecah akibat perseteruan Gobert dan Anunoby. Beruntung wasit dan pemain lain bisa memisahkan kedua pemain tersebut. Berkat perseteruan ini Gobert dan Anunoby harus diusir dari pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indosport Basket (@indosportbasket) on

Sementara itu, di laga ini Toronto Raptors mampu membuyarkan catatan positif Utah Jazz yang meraih enam kemenangan beruntun. Raptors menang dengan skor 101-92 dari Jazz.