Rekap Hasil NBA Hari Ini: Mavericks Kalahkan Nuggets, 2 Laga Ditunda

Kamis, 12 Maret 2020 14:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Martinez/GettyImages
Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Kamis (12/03/20) pagi WIB. Dallas Mavericks kalahkan Denver Nuggets dan ada dua laga ditunda karena Corona. Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Kamis (12/03/20) pagi WIB. Dallas Mavericks kalahkan Denver Nuggets dan ada dua laga ditunda karena Corona.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Kamis (12/03/20) pagi WIB. Dallas Mavericks kalahkan Denver Nuggets dan ada dua laga ditunda karena Corona.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari kompetisi basket Amerika Serikat, NBA. Pasalnya salah satu pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dinyatakan positif Corona.

Akibatnya, pertandingan Utah Jazz yang bertandang ke markas Oklahoma City Thunder harus ditunda. Selain itu, laga antara Sacramento Kings vs New Orleans Pelicans juga tak kena imbasnya.

Namun, sebelum itu ada pertandingan menarik yang sudah dijalankan pada hari ini. Salah satunya yang terpanas adalah laga antara Dallas Mavericks vs Denver Nuggets.

Dalam laga ini, Mavericks sukses menghajar Denver Nuggets. Mavericks sudah mendominasi pertandingan di kuarter pertama dan kedua. Mereka pun unggul 57-50 sdi babak pertama.

Usai turun minum, Nuggets mencoba untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan. Di kuarter ketiga, mereka sukses mencetak angka lebih banyak ketimbang Mavericks (35-27).

Namun, Luka Doncic dkk mengambil alih kuarter keempat dan mereka sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 113-97 dari Nuggets.

Boban Marjanovic menjadi top skor plus mencatatkan double-double dengan 31 poin serta 17 rebound. Disusul oleh Luka Doncic yang membukukan 28 poin.

Sementara itu, karena Rudy Gobert positif Corona, pihak NBA akan menghentikan seluruh jadwal pertandingan yang ada sampai waktu yang tidak ditentukan.

Selengkapnya, berikut hasil pertandingan NBA hari ini, Kamis (12/03/20):

Philadelphia 76ers 124-106 Detroit Pistons

Atlanta Hawks 131-136 New York Knicks

Miami Heat 98-109 Charlotte Hornets

Dallas Mavericks 113-97 Denver Nuggets