2 Bintang Utah Jazz Positif Corona, Draymond Green Buka Suara

Jumat, 13 Maret 2020 18:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Pebasket Golden State Warriors, Draymond Green dalam pertandingan Final NBA di Scotiabank Arena di Toronto, (02/06/2019). Foto: Steve Russell/Toronto Star via Getty Images Copyright: © Steve Russell/Toronto Star via Getty Images
Pebasket Golden State Warriors, Draymond Green dalam pertandingan Final NBA di Scotiabank Arena di Toronto, (02/06/2019). Foto: Steve Russell/Toronto Star via Getty Images

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Draymond Green ikut buka suara terkait virus Corona yang sudah menjangkit dua pemain NBA.

Dua bintang Utah Jazz, yakni Rudy Gobert dan Donovan Mitchell dikabarkan ositif Corona. Akibatnya, NBA menunda semua pertandingan yang sudah dijadwalkan.

Melihat situasi tersebut, Draymond Green mengaku bahwa dirinya sangat patah hati dan tidak percaya bahwa Corona akan menyerang pemain NBA.

"Hal yang terjadi dengan Jazz membuat orang waspada. Anda berpikir 'itu tidak akan terjadi pada saya'. Kemudian itu terjadi paada seseorang yang memiliki bidang yang sama dengan Anda," ucap Green dikutip dari Clutch Points.

Sementara itu, seluruh tim Utah Jazz sendiri telah dikarantina setelah Rudy Gobert dikabarkan positif Corona. Setelah Gobert, rekan satu timnya, Donovan Mitchell juga positif Corona.

Selain itu, NBA juga meminta lima tim yang telah bertandingan dengan Jazz untuk melakukan karantina sendiri. Lima tim tersebut, yakni Cleveland Cavaliers , New York Knicks , Boston Celtics , Detroit Pistons dan Toronto Raptors.

Kabar terbaru, NBA akan hiatus dan menunggu selama sebulan ke depan untuk mengevaluasi kembali situasi yang ada dan akan memutuskan apakah kompetisi bakal dilanjut atau tidak.