NBA Ditunda, Bintang Boston Celtics Bercanda soal Virus Corona

Jumat, 13 Maret 2020 19:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport
Pebasket NBA asal klub OKC Thunder, Enes Kanter hadir dalam acara coaching clinic dengan anak-anak dari Basketball Academy (IBA) di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (18/05/17). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pebasket NBA asal klub OKC Thunder, Enes Kanter hadir dalam acara coaching clinic dengan anak-anak dari Basketball Academy (IBA) di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (18/05/17).

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Enes Kanter membuat lelucon soal virus Corona yang sudah menjadi isu global di dunia.

Mewabahnya virus Corona membuat para ahli kesehatan menginstruksikan agar semua orang mencuci tangan setidaknya selama 20 detik.

Nah ternyata, instruksi tersebut ditanggapi dengan lelucon oleh Enes Kanter. Melalui akun media Twitternya @EnesKanter, ia mengunggah postingan terkait cuci tangan yang diinstruksikan oleh para ahli kesehatan.

Dalam cuitannya tersebut, bintang Boston Celtics itu menuliskan "Saya setelah mencuci tangan untuk 20 menit selama 57 kali dalam satu hari".

Nah yang menarik perhatian, dalam cuitan Enes Kanter itu ditambahkan gambar gif Arnold Schwarzenegger di mana tangannya mengelupas menjadi robot.

Sementara itu, NBA sendiri menunda semua pertandingan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Hal itu karena seorang pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dikabarkan positif Corona.

Bahkan setelah Rudy Gobert, rekan satu timnya di Utah Jazz, yakni Donovan Mitchell juga dikabarkan positif terjangkit virus Corona.