Pasca Positif Corona, Rudy Gobert Berulah di Ruang Ganti Utah Jazz

Jumat, 13 Maret 2020 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Situasi pertandingan Golden State vs Utah Jazz Copyright: © Getty Images
Situasi pertandingan Golden State vs Utah Jazz

INDOSPORT.COM - Bintang Utah Jazz yang dinyatakan positif virus Corona, Rudy Gobert, dikabarkan membuat ulah di ruang ganti yang membuat rekan-rekannya frustrasi.

Rudy Gobert menjalani tes pemeriksaan Corona setelah dikabarkan sakit. Nah sebelum Utah Jazz betanding melawan Oklahoma City Thunder, Gobert akhirnya dinyatakan positif Corona.

Akibatnya, pertandingan antara Oklahoma City Thunder vs Utah Jazz langsung dibatalkan. Selain itu, NBA kemudian mengambil tindakan tegas untuk menunda seluruh pertandingan di musim 2019-2020.

Baru-baru ini, banyak kabar beredar bahwa Rudy Gobert ternyata membuat ulah di ruang ganti Utah Jazz tak lama setelah ia didiagnosis positif Corona.

Dilansir dari ESPN, pebasket berpaspor Prancis itu pergi ke ruang ganti dan menyentuh para pemain lain dan barang-barang mereka. Hal itu kemudian membuat para pemain Utah Jazz frustrasi.

Bahkan sebelum Gobert dinyatakan positif virus Corona, ia juga diketahui membuat ulah saat koferensi pers. Dalam video yang beredar di media sosial, Gobert menyentuh semua mikrofon dan perekam suara ketika sesi konferensi pers.

Sementara itu, pemain Utah Jazz lainnya, Donovan Mitchell juga dinyatakan positif Corona setelah Rudy Gobert. Mitchell sendiri telah menjalani pemeriksaan sebanyak 58 tes pada Rabu (11/03/20) waktu setempat.