Sempat Bertanding Lawan Utah Jazz, Ini Hasil Tes Corona Toronto Raptors

Sabtu, 14 Maret 2020 13:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Toronto Raptors melakukan tes virus Corona kepada semua pemain. Hal itu dilakukan karena Toronto Raptors sempat bertanding melawan Utah Jazz pada Selasa (10/03/20) pagi WIB.

Toronto Raptors sempat bertanding menghadapi Utah Jazz, dua hari sebelum Rudy Gobert dinyatakan positif Corona. Akibatnya, Raptors pun melalukan tes kepada para pemainnya.

Nah dari tes pemeriksaan tersebut, pemain Toronto Raptors dikabarkan negatif Corona. Akan tetapi, masih ada satu orang pemain yang masih menunggu hasil pemeriksaan.

Meski dinyatakan negatif virus Corona, Toronto Raptors juga tak mau mengambil risiko. Mereka menginstruksikan kepada para pemain agar mengisolasi diri sendiri.

Sementara itu, NBA sudah menangguhkan kompetisi setidaknya dalam satu bulan ke depan karena Rudy Gobert dinyatakan positif mengidap virus asal Wuhan tersebut.

Penangguhan yang dilakukan NBA sendiri bisa menjadi lebih lama jika situasi terkait pandemi virus Corona ini belum membaik. Bahkan, bisa saja di musim ini tak ada NBA Playoffs jika situasi tak memungkinkan.

Toronto Raptors merupakan satu dari tiga tim di Wilayah Timur NBA yang sudah memastikan diri ke babak NBA Playoffs. Saat ini Raptors berada di posisi kedua klasemen Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 46-18.