Legenda NBA Charles Barkley Dinyatakan Negatif Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020 10:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GETTY IMAGES
Charles Barkley, Salah satu legenda NBA. Copyright: © GETTY IMAGES
Charles Barkley, Salah satu legenda NBA.

INDOSPORT.COM - Legenda dan salah satu ikon NBA, Charles Barkley, mengumumkan bahwa ia negatif virus corona setelah sebelumnya ia merasakan batuk dan flu sehingga diharuskan melakukan tes virus yang bernama lain COVID-19 tersebut.

“Saya mendapatkan hasil tes COVID-19 saya pagi ini dan hasilnya negatif”, ujar Charles Barkley kepada Turner Sports

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan saya dan mengharapkan saya untuk cepat sembuh. Semoga kalian semua aman (dari virus corona).”

Pada Kamis (12/3/20) waktu setempat, Charles Barkley diberitakan mengalami flu dan batuk yang menyebabkan ia melakukan isolasi diri dan melakukan tes apakah ia terpapar virus dari wuhan, China tersebut atau tidak.

Charles Barkley sendiri merupakan mantan pemain NBA dimana ia pernah memperkuat beberapa tim besar seperti Philadelphia 76ers (1984-1992), Phoenix Suns (1992-1996), dan Houston Rockets (1996-2000) dimana prestasi terbaiknya adalah saat ia meraih NBA Most Valuable Player (MVP) pada musim 1993.

Sebelumnya, dunia NBA sudah terganggu oleh virus tersebut dimana beberapa pemain NBA terpapar virus Corona seperti Rudy Gobert dan Donovan Mitchell (Utah Jazz), Kevin Durant (Nets), Marcus Smart (Celtics), dan Christian wood (Detroit Pistons).

Dikarenakan hal tersebut, NBA resmi dihentikan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Penulis: Intyo Rahadi Seno

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%