Bikin Geleng-geleng Kepala, Bos LA Clippers Beli Markas Baru Klub Secara Tunai

Rabu, 25 Maret 2020 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos LA Clippers, Steve Ballmer, dikabarkan telah membeli sebuah markas baru untuk timnya seharga triliunan rupiah secara tunai.

Seperti yang diketahui, LA Clippers harus berbagi markas dengan rival sekota mereka, LA Lakers di Staples Center. Namun, baru-baru ini sang bos baru saja membelikan markas baru untuk timnya.

Dilansir dari akun Instagram @authenticsid, markas terbaru milik LA Clippers bernama The Forum yang terletak di Inglewood, California.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🏀STORE & NBA ENTHUSIAST🇮🇩 (@authenticsid) on

Nah menariknya, Steve Ballmer langsung melunasi pembelian markas terbaru Clippers secara kontan. Dari laporan Los Angeles Times, Ballmer membelinya seharga 400 juta dolar AS (sekitar Rp6,4 triliun).

Wajar saja jika Ballmer membeli markas baru secara tunai. Sebab, selain menjadi bos Clippers ia adalah orang terkaya ke-43 di dunia.

Sementara itu, jarak dari The Forum sendiri dari Staples Center dinilai tidak jauh. Kira-kira hanya 20 menit melalui perjalan dengan mobil.

Meski sudah membeli markas baru, Clippers tidak langsung menempatinya. Mereka akan menyelesaikan kontraknya di Staples Center dan berencana pindah ke markas baru pada NBA 2024-2025.