Aksi Menyentuh Kalbu LeBron James di Tengah Wabah Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 14:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James melakukan aksi mulia di tengah-tengah pandemi virus Corona. Pemain berjuluk King James itu akan membagikan makanan. Copyright: © GettyImages
Megabintang LA Lakers, LeBron James melakukan aksi mulia di tengah-tengah pandemi virus Corona. Pemain berjuluk King James itu akan membagikan makanan.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James melakukan aksi mulia di tengah-tengah pandemi virus Corona. Pemain berjuluk King James itu akan membagikan makanan untuk 1.300 orang.

Dilansir dari CBS Sports, LeBron James melalui Family Foundationnya dikabarkan akan membantu orang-orang di sebuah sekolah di kampung halamannya, Akron, Ohio, Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, LeBron James adalah salah satu pebasket yang sering mengunggah momen 'taco tuesday', yakni makan taco di hari Selasa.

Nah, di tengah-tengah pandemi Corona semua keadaan menjadi sulit dan membuat LeBron terketuk hatinya untuk membantu orang-orang di kampung halamannya.

Dikabarkan LeBron akan meminta bantuan kepada restoran lokal untuk membuat taco di awal pekan depan dan membaginya ke lebih dari 1.300 orang yang berada di kampung halamannya untuk merayakan 'taco tuesday'.

Langkah LeBron ini tak hanya membantu orang memberikan makan. Akan tetapi, ia juga mambantu restoran lokal yang mengalami dampak negatif keuangan karena pandemi Corona.

Sementara itu, LeBron James sendiri harus mengisolasi diri karena NBA menunda semua jadwal pertandingan yang ada. Hal itu dilakukan usai Pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dinyatakan positif Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%