Kenang Laga Terakhir Kobe Bryant di NBA, Sang Istri Beri Komentar Pilu

Selasa, 14 April 2020 16:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Stefanie Keenan/Getty Images for Baby2Baby
Istri Kobe Bryant, Vanessa memberikan komentar pilu saat mengenang laga terakhir sang suami bersama Lakers di NBA. Copyright: © Stefanie Keenan/Getty Images for Baby2Baby
Istri Kobe Bryant, Vanessa memberikan komentar pilu saat mengenang laga terakhir sang suami bersama Lakers di NBA.

INDOSPORT.COM - Istri Kobe Bryant, Vanessa memberikan komentar pilu saat mengenang laga terakhir sang suami bersama Lakers di NBA.

Pada 13 April 2016 silam, Kobe Bryant menjalani pertandingan terakhir bersama LA Lakers di NBA. Dalam laga itu, Bryant mencetak 60 poin. Usai pertandingan selesai, Bryant kemudian memberikan pidato yang terkenal, yakni 'Mamba out'.

Sayangnya, setelah hampir empat tahun pensiun dari NBA, Bryant tertimpa insiden buruk. Ia mengalami kecelakaan helikopter dan meninggal dunia. Kepergian Kobe Bryant menyisakan kepedihan bagi sang Istri. Vanessa berbagi cerita memilukan di akun Instagramnya, saat mengenang laga terakhir Kobe bersama Lakers di NBA.

"Suamiku telah bekerja 20 tahun, memberikan semua apa yang dia punya. Semua yang dia inginkan sejatinya menghabiskan waktu bersama putrinya dan saya untuk mengganti waktunya yang hilang,

"Dia ingin berada di sana untuk setiap momen spesial dalam sejarah dalam kehidupan putri kami Tapi dia hanya bisa menikmatinya 3 tahun 9 bulan setelah pensiun," tulis Vanessa di akun Instagramnya.

Di akhir keterangan postingannya tersebut, Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya berharap Kobe dan Gianna hanya bisa bertanding normal pada 26 Januari lalu (hari di mana Bryant mengalami kecelakaan).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant 🦋 (@vanessabryant) on

"Setiap hari saya berharap bisa kembali ke pagi itu. Saya berharap mereka memiliki permainan yang normal. Hidup benar-benar tidak adil. Ini tidak masuk akal," tambahnya.

Sementara itu, dalam kariernya di NBA, Kobe Bryant memiliki segudang prestasi ketika membela LA Lakers. Ia mengantarkan Lakers meraih lima kali juara NBA dan berhasil menjadi MVP di tahu 2008.