Ternyata Michael Jordan dan Dennis Rodman Tidak Terlalu Akrab

Kamis, 30 April 2020 15:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Sporting News/GettyImages
Legenda Basket NBA dari tim Chicago Bulls, Dennis Rodman. Copyright: © Sporting News/GettyImages
Legenda Basket NBA dari tim Chicago Bulls, Dennis Rodman.

INDOSPORT.COM - Sutradara yang menggarap film dokumenter Chicago Bulls di tahun terakhir, Jason Hehir mengungkapkan bahwa hubungan Michael Jordan dan Dennis Rodman tidak terlalu akrab.

Pada episode 3 serial dokumenter The Last Dance, Dennis Rodman menjadi sosok yang disoroti. Ia dinilai menjadi pemersatu di skuat Chicago Bulls karena Scottie Pippen yang masih absen.

Dalam tayangan itu, nampaknya hubungan Rodman dengan Michael Jordan juga sangat baik dalam urusan basket. Tapi, di luar lapangan keduanya ternyata tidak begitu akrab.

Dilansir dari CBS Sports, Hehir mengatakan bahwa ketika Bulls di Orlando, Jordan dan Rodman yang menjadi rekan satu kamar hotel ternyata tak menghabiskan waktu bersama.

Hal itu juga pernah diungkapkan oleh Rodman. The Worm pernah mengaku bahwa dia tidak pernah mengobrol tentang hal di luar basket dengan Michael Jordan serta Scottie Pippen.

Rodman dan Jordan sendiri jika dilihat sepintas memang memiliki gaya hidup yang berseberangan. Oleh sebab itu, di luar lapangan mereka tidak begitu dekat.

Meski demikian, jika di dalam lapangan maka Rodman dan Jordan akan melupakan perbedaan gaya hidupnya. Keduanya bermain hanya untuk menang dan buktinya Bulls sukses meraih three-peat di era Jordan, Pippen, dan Rodman.