Eks Rekan LeBron James Ejek Michael Jordan Hanya Bisa Cetak Poin

Minggu, 17 Mei 2020 15:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Clucth poin
Eks rekan LeBron James di Cleveland Cavaliers, Channing Fyre telah menyebutkan bahwa Michael Jordan hanya pemain yang mencetak poin saja. Copyright: © Clucth poin
Eks rekan LeBron James di Cleveland Cavaliers, Channing Fyre telah menyebutkan bahwa Michael Jordan hanya pemain yang mencetak poin saja.

INDOSPORT.COM - Eks rekan LeBron James di Cleveland Cavaliers, Channing Fyre telah menyebutkan bahwa Michael Jordan hanya pemain yang mencetak poin saja.

Channing Fyre baru-baru ini ikut buka suara dalam perdebatan Greatest of All Time (GOAT) atau pemain terbaik sepanjang masa di NBA.

Dilansir dari Clutch Points, Fyre menegaskan bahwa ia mengatakan LeBron James jelas unggul jauh jika dibandingkan dengan Michael Jordan dalam perdebatan pemain terbaik.

Menurut Fyre, LeBron merupakan pemain yang lebih komplet. LeBron bisa memimpin tim dan memberikan umpan kepada rekan satu timnya. Sedangkan Michael Jordan disebut hanya pemain yang pekerjaannya mencetak angka saja.

Selain itu, gaya permainan Michael Jordan tidak akan cocok dengan NBA hari ini. Bahkan gaya permainan Jordan dibilang tidak akan membuat pemain lain betah untuk berada satu tim dengannya.

Nah, komentar Channing Fyre sendiri adalah hal yang wajar karena ia sudah bermain dengan LeBron James. Bahkan, saat itu Cleveland Cavaliers berhasil meraih juara NBA.

Cleveland Cavaliers sukses meraih juara NBA usai menang dramatis dari Golden State Warriors. LeBron James dan kawan-kawan berhasil comeback usai tertinggal 1-3 menjadi 4-3.