NBA Bakal Lanjutkan Kompetisi di Disney World Orlando

Kamis, 21 Mei 2020 12:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - NBA terus menggodok cara untuk melanjutkan musim 2019/2020 dan Disney World di Orlando menjadi tempat favorit untuk kembali melanjutkan kompetisi.

NBA telah mengizinkan tim peserta membuka fasilitas latihan tim. Langkah ini dinilai positif agar para pemain kembali bugar sebelum kompetisi kembali dilanjutkan.

Tidak hanya itu, pihak NBA juga telah berdiskusi dengan para semua pihak terkait untuk bisa menjalankan kembali kompetisi dengan aman.

Nah, muncul sebuah wacana bahwa NBA akan menerapkan sistem gelembung di area terbatas. Jadi NBA hanya akan tinggal dan menggelar pertanndingan dalam satu tempat saja.

Menurut laporan dari The Athletic, Disney World di Orlando menjadi tempat terdepan untuk melanjutkan kompetisi. Tempat itu disebut lebih baik dibandingkan Las Vegas yang juga muncul dalam wacana sebelumnya.

Saat ini, Disney World Orlando telah memulai tahap awal untuk mempersiapkan beberapa ruang hotel yang akan menjadi tempat tinggal para pemain NBA.

Di dalam Disney World Orlando sendiri terdapat dua hotel yang diyakini bisa menampung pemain NBA karena memiliki total kurang lebih 4.900 kamar.

Selain itu, di sana juga tersedia fasilitas olahraga milik ESPN. Nah, fasilitas tersebut memiliki beberapa lapangan dengan standar di NBA, sehingga bisa untuk menyelenggarakan pertandingan secara bersamaan.

Sebagai informasi, ESPN sendiri merupakan perusahaan yang 80 persen kepemilikannya dipunyai oleh The Walt Disney Company.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%