Nikolac Jokic Lebih Atletis, Murray Optimis Nuggets Bisa Juara NBA

Sabtu, 6 Juni 2020 15:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jamie Schwaberow/Getty Images
Bintang Denver Nuggets, Jamal Murray sangat percaya diri bahwa timnya bisa menjuarai NBA musim 2019/2020 karena ada sosok Nikola Jokic. Copyright: © Jamie Schwaberow/Getty Images
Bintang Denver Nuggets, Jamal Murray sangat percaya diri bahwa timnya bisa menjuarai NBA musim 2019/2020 karena ada sosok Nikola Jokic.

INDOSPORT.COM - Bintang Denver Nuggets, Jamal Murray sangat percaya diri bahwa timnya bisa menjuarai NBA musim 2019/2020 karena ada sosok Nikola Jokic.

NBA telah hiatus untuk beberapa bulan akibat pandemi virus Corona. Hal itu kemudian membuat para pemain memanfaatkan waktu luangnya untuk berbagai kegiatan.

Nikola Jokic ternyata menghabiskan waktu untuk membentuk dirinya lebih atletis saat karantina diri. Jamal Murray mengungkapkan hal tersebut dan bercanda mengenai badan Jokic yang terlihat lebih bugar.

"Joker punya empat kotak (di perut). Aneh melihatnya semakin atletis. Tapi dia berubah menjadi semakin lebih baik," ucap Murray seperti dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut, Murray mengatakan bahwa Denver Nuggets juga bisa secara mengejutkan meraih gelar juara NBA musim ini. Walaupun Milwaukee Bucks, LA Clippers, dan LA Lakers diunggulkan, Murray menegaskan timnya layak menjadi kandidat juara.

"Kami tahu kami bisa memenangkan juara. Saya dan Joker telah berada di Denver selama ini melakukan pekerjaan kami. Kami sudah terbukti menjadi salah satu tim terbaik dari tahun ke tahun,"

"Kami mengalahkan tim-tim bagus secara konsisten. Seharusnya kami tidak kalah dari Portland pada semifinal tahun lalu. Itu terjadi karena kami kurang pengalaman dan mereka tim yang baik," imbuhnya.

Akan tetapi, dengan pengalaman dari musim lalu dan kondisi Nikola Jokic yang semakin bugar, maka Murray percaya Denver Nuggets bisa melaju lebih jauh di musim ini, bahkan menjadi juara.

Saat ini, Nuggets sendiri menempati peringkat ketiga di Wilayah Barat NBA dengan catatan 43-22. Oleh sebab itu, Nuggers adalah salah satu tim dari 22 tim yang akan ikut ke Orlando untuk melanjutkan NBA 2019/2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%