NBA Dilanjutkan, Miami Heat Berencana Rekrut DeMarcus Cousins

Kamis, 11 Juni 2020 16:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/Getty Images
Tim NBA, Miami Heat dilaporkan tertarik untuk merekrut DeMarcus Cousins yang dilepas oleh LA Lakers pada Februari lalu. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Tim NBA, Miami Heat dilaporkan tertarik untuk merekrut DeMarcus Cousins yang dilepas oleh LA Lakers pada Februari lalu.

INDOSPORT.COM - Tim NBA, Miami Heat dilaporkan tertarik untuk merekrut DeMarcus Cousins yang dilepas oleh LA Lakers pada Februari lalu.

NBA sudah memutuskan untuk kembali melanjutkan kompetisi. Jelang dimulainya NBA, Miami Heat ternyata belum puas dengan timnya dan dikabarkan ingin merekrut DeMarcus Cousins.

Dilansir dalam laporan Heat Nation, untuk mendatangkan DeMarcus Cousins Heat masih memiliki beberapa masalah. Sebab, mereka tidak memiliki ruang kosong untuk menambahkan satu pemain di daftar roster.

Seandainya Heat tetap ngotot ingin merekrut Cousins, mereka harus melepaskan satu pemain. Ada tiga daftar pemain yang kemungkinan bisa dilepas Heat, yakni antara Udonis Haslem, Chris Silva, atau Solomon Hill.

Di sisi lain, Heat juga tidak perlu memusingkan terkait ruang gaji. Pasalnya, pertukaran mereka yang dilakukan pada Februari lalu membuat Heat punya salary cap cukup untuk mendatangkan Cousins.

Sementara itu, DeMarcus Cousins sendiri di musim ini sama sekali belum pernah bermain. Ia mengalami cedera ACL di awal musim saat menjalani latihan bersama LA Lakers. Pada akhirnya, Cousins sendiri dilepaskan oleh Lakers pada Ferbuari lalu karena minim kontribusi.

Saat ini, Miami Heat berada di posisi yang apik. Mereka ada di urutan keempat Wilayah Timur NBA dengan rekor kemenangan 41-24.

Miami Heat di musim ini juga mengejutkan banyak orang. Dengan roster yang dinilai biasa saja, mereka mampu bersaing di Wilayah Timur NBA. Padahal Heat hanya mendatangkan pemain top sekelas Jimmy Butler.

Namun, roster mereka seperti Bam Adebayo, Duncan Robinson, serta dua rokiee, Kendriick Nunn dan tyler Herro mengejutkan banyak pihak. Nah, apakah nanti saat Miami Heat mendatangkan DeMarcus Cousins tim mereka akan semakin kuat bertanding di babak NBA Playoffs.