Vannesa Ungkap Alasan Blok Akun Fans Kobe Bryant dan Gigi

Rabu, 17 Juni 2020 20:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant dan Kobe Bryant. Copyright: © pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant dan Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM – Vanessa Bryant mengumumkan bahwa dia telah membokir akun fanpage suaminya, Kobe Bryant, dan Gianna Bryant. Dia melakukan ini agar bisa sembuh dari luka setelah kepergian dua orang yang sangat dicintainya.

Vanessa Bryant mengunggah keputusan memblokir semua fanpage melalui Instagram Story–nya pada Selasa (16/06/20) kemarin lewat sebuah pesan yang cukup panjang.

Alasan Vanessa melakukan hal itu karena dirinya merasa semua fanpage yang mengaitkan sosok suaminya sekaligus mantan pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dan putrinya Gianna, malah membuat dia semakin sedih.

“Terima kasih untuk semua cinta yang diberikan,” tulis Vanessa membuka pesannya.

© Instagram/Vanessa Bryant
Vanessa Bryant menjelaskan alasannya memblokir fanpage Kobe Bryant dan Gianna Bryant Copyright: Instagram/Vanessa BryantVanessa Bryant menjelaskan alasannya memblokir fanpage Kobe Bryant dan Gianna Bryant

“Saya dan Natalia Bryant dengan berat hati harus memblokir semua fanpage karena sangat berat harus online dan melihat semua foto dari Kobe dan Gigi yang kalian cintai di setiap halaman pencarian saya,” lanjutnya.

“Membloking semua fanpage membantu mengubah penampilan algorita. Kami mencintai kaian semua tapi mohon mengertilah bahwa kami harus melakukan ini untuk menyembuhkan diri kami sendiri bukan karena kami tidak menghargai Anda,” pungkas Vanessa.

Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore meninggal setelah helikopter yang ditumpangi mengalami kecelakaan di Calabasas, California, Senin (27/01/20).

Pada Februari lalu, Lakers mengadakan acar peringatan satu bulan meninggalnya Kobe dan Gianna, kebetulan Vanessa juga memimpin langsung acara tersebyt.

Dalam pidatonya yang emosional. Vanessa mengatakan betapa bangganya ia mempunyai suami seperti Kobe Bryant. Ia  dan Kobe saling mencintai. Kobe juga memiliki ketiga orang anak, yang begitu ia cintai.

Vanessa sendiri belakangan memang agak terbuka dengan penggemar mengenai bagaimana dirinya mengenang suami dan putrinya. Dia bahkan menunjukkan penghormatan permanen lewat sebuah tato di pergelangan tangan untuk Gigi dan lehernya untuk Kobe.

Namun, sejak pengumuman itu dibuat, Vanessa kini resmi mengubah halaman Instagram-nya lebih privasi, alias hanya orang-orang yang dia ikuti yang bisa melihat halaman media sosialnya itu.