5 Fakta Tersembunyi Soal Bintang LA Lakers Anthony Davis

Minggu, 5 Juli 2020 19:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Reaves/GettyImages
Berikut lima fakta tersembunyi tentang Anthony Davis yang menjadi rekan duet LeBron James di LA Lakers. Copyright: © Michael Reaves/GettyImages
Berikut lima fakta tersembunyi tentang Anthony Davis yang menjadi rekan duet LeBron James di LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Berikut lima fakta tersembunyi tentang Anthony Davis yang menjadi rekan duet LeBron James di LA Lakers.

Anthony Davis merupakan pebasket hebat yang saat ini membantu LA Lakers mendominasi NBA. Kedatangan Davis di membuat Lakers digadang-gadang akan menjadi juara.

Davis sendiri masuk di NBA pada tahun 2012. Ia menjadi pemain pilihan pertama secara keseluruhan New Orleans Hornets yang kemudian berganti nama menjadi Pelicans di NBA Draft 2012.

Selama tujuh tahun Davis membela Pelicans, ia telah menorehkan banyak prestasi. Namun sayang, pebasket berusia 27 tahun belum bisa mengantarkan Pelicans meraih juara.

Pada akhirnya, Davis pun tergoda untuk pindah klub dan mengejar cincin juara. LA Lakers menjadi pelabuhan Davis dan kini ia mendominasi Wilayah Barat berkat duetnya bersama LeBron James.

Menjadi salah satu pemain hebat di NBA ternyata Davis punya cerita unik dan memiliki fakta yang belum diketahui oleh para fans. Dilansir dari The Things, berikut lima fakta tersembunyi Anthony Davis.

1. Punya saudara kembar

Siapa sangka Anthony Davis memiliki saudara kembar yang bernama Antionette Davis. Ia lebih tua dari Davis selama satu menit.

Selain Antionette, Davis juga punya kakak perempuan bernama Lesha. Nah, Kesha ini adalah seorang atlet basket selama kuliahnya di Daley College.

2. Bermain guard

Di NBA Anthony Davis bermain sebagai power forward atau terkadang turun sebagai center. Namun, ia pernah bermain menjadi guard di masa sekolah.

Soalnya saat Davis di SMA, tingginya hanya 6 kaki atau 182cm. Meski demikian, Davis tumbuh cepat dan kini tingginya mencapai 6 kaki 10 inch atau 208cm.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%