3 Rekor Kobe Bryant yang Hampir Mustahil Bisa Terpecahkan

Kamis, 9 Juli 2020 21:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty images
Sejauh ini, ada tiga catatan rekor yang dikantongi Kobe Bryant dan hampir mustahil dipecahkan oleh pebasket lainnya. Copyright: © Getty images
Sejauh ini, ada tiga catatan rekor yang dikantongi Kobe Bryant dan hampir mustahil dipecahkan oleh pebasket lainnya.

INDOSPORT.COM – Kobe Bryant bisa dibilang legenda basket terbaik sepanjang masa. Sejauh ini, ada tiga catatan rekor yang dikantongi Kobe Bryant dan hampir mustahil dipecahkan oleh pebasket lainnya.

Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter pada Senin (27/01/2020) dini hari WIB. Kobe Bryant meninggal dunia di usia 41 tahun setelah mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Putri kedua Bryant, Gianna Maria-Onore yang juga ada di dalam helikopter tersebut turut meninggal dunia. Kepergian mantan pemain basket tim Los Angeles Lakers itu jelas menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan semua pecinta basket.

Kobe Bryant menghabiskan kariernya di dunia basket selama 20 tahun bersama Los Angeles Lakers dan  dianggap sebagai salah satu pemain basket terbaik sepanjang masa.

Dia memenangkan lima kejuaraan NBA, yakni All-Star 18 kali dan berada di urutan keempat dalam daftar skor terbaik sepanjang masa NBA. Seperti dilansir dari MSN, berikut ini tiga rekor Kobe Bryant yang  mustahil akan dipecahkan oleh pemain NBA lainnya:


1. Rekor Menit Bermain

Kobe Bryant telah menghabiskan 20 tahun kariernya di dunia basket bersama Los Angeles Lakers. Artinya, kesetiannya itu membuat menit bermainnya di NBA juga banyak.

Secara spesifik, Bryant bermain dengan total 48.637 menit. Hingga saat ini belum ada yang mampu menandingin menit bermainannya itu.

Bahkan, peringkat kedua menit terbanyak kedua hanya mencatat 37.492 menit yang ditorehkan oleh Kareem Abdul-Jabbar. Kareem sendiri hanya bermain 14 tahun di Purple & Gold.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%