Minnesota Timberwolves Dijual, Kevin Garnett Tertarik Membelinya

Rabu, 22 Juli 2020 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan bintang NBA, Kevin Garnett mengakui bahwa dirinya ingin menjadi pembeli Minnesota Timberwolves yang bakal dijual oleh pemiliknya saat ini, Glen Taylor.

Dilansir dari laporan Sportico, Glen Taylor selaku pemilik Minnesota Timberwolves kabarnya akan menjual timnya. Taulor bahkan sudah menghubungi konsultan bisnis untuk membantunya menjual Timberwovlves.

Langkah Taylor menjual Timberwolves bukan karena pandemi virus Corona, melainkan karena dirinya tidak bisa menemukan penerus untuk mengurus organisasi tim ini.

Kabarnya Taylor sendiri bisa menjual Timberwolves seharga 1,2 miliar dolar AS. Angka itu lebih kecil dibanding taksiran harga Timberwolves yang disebut Forbes mencapai 1,37 miliar dolar AS.

Nah, mendengar kabar Timberwolves akan dijual, ternyata Kevin Garnett berminat untuk membelinya. Ia sudah mengaku di akun Instagramnya bahwa dirinya merupakan salah satu yang ingin mencoba membeli Timberwolves.

"Saya bagian dari salah satu grup yang mencoba untuk beli Timberwolves. Tolong tuhan biarkan saya mendapatkan Timberwolves," ucap Garnett.

Sosok Kevin Garnett sendiri memang tak asing bagi Timberwolves. Sebab Garnett merupakan pemain yang mengawali kariernya bersama Timberwolves di NBA pada 1995.

Ia sempat pergi pada 2007 dan bergabung Boston Celtics dan meraih cincin NBA tunggalnya. Garnett sempat bemain untuk Brookly Nets selama dua tahun dari 2013 hingga 2015.

Pada akhirnya, Garnett kembali ke Timberwolves dan pensiun dari NBA pada tahun 2016. Berkat prestasinya selama masih aktif bermain, Garnett dinobatkan menjadi Hall of Fame di tahun ini.