Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Giannis Menggila, Bucks Hajar Celtics

Sabtu, 1 Agustus 2020 11:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ashley Landis-Pool/Getty Images
Giannis Antetokounmpo, pemain Milwaukee Bucks diadang Jaylen Brown dari Boston Celtics dalam laga NBA di Florida, Sabtu (01/08/20). Copyright: © Ashley Landis-Pool/Getty Images
Giannis Antetokounmpo, pemain Milwaukee Bucks diadang Jaylen Brown dari Boston Celtics dalam laga NBA di Florida, Sabtu (01/08/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Sabtu (01/08/20) pagi WIB. Giannis Antetokounmpo berhasil bawa Milwaukee Bucks hajar Boston Celtics.

Milwaukee Bucks langsung tancap gas di laga perdana restart NBA. Melawan salah satu tim kuat di Wilayah Timur, Bucks sama sekali tak gentar.

Nyatanya mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 119-112. Kemenangan ini memantapkan Bucks menjadi pemuncak klasemen Wilayah Timur NBA.

Di laga ini, Giannis Antetokounmpo tampil menggila. Pebasket asal Yunani tersebut mencatatkan double-double dengan 36 poin, 15 rebound, dan 7 assist. Giannis dibantu Khris Middleton yang membuat 18 poin.

Sedangkan kubu Boston Celtics, setidaknya ada enam pemain yang berhasil mencetak dua digit poin. Marcus Smart menjadi pencetak angka terbanyak dengan 23 poin, disusul oleh Jaylen Brown (22 poin).

Sayangnya Bucks masih terlalu perkasa bagi Celtics. Apalagi di laga ini bintang muda milik Celtics, Jayson Tatum tampil merosot dengan mencetak 5 poin, 7 rebound, dan 3 assist.

Di pertandingan lain, Portland Trail Blazers sempat sengit ketika mengalahkan Memphis Grizzlies. Damian Lillard cs harus berjuang sampai babak overtime ketika menekuk Grizzlies.

Pertandingan panas lainnya mempertemukan antara Dallas Mavericks melawan Houston Rockets. Laga ini pun dilanjutkan sampai babak overtime untuk menentukan pemenang.

Houston Rockets keluar menjadi pemenang. Padahal mereka berada di posisi sulit pada kuarter akhir. Rockets bisa memaksakan game ke babak overtime hingga akhirnya dapat membekuk Mavericks dengan skor 153-149.

Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Sabtu (01/08/20):

Brooklyn Nets 118-128 Orlando Magic

Washington Wizards 112-125 Phoenix Suns

Portland Trail Blazers 140-135 Memphis Grizzlies

Milwaukee Bucks 119-112 Boston Celtics

San Antonio Spurs 129-120 Sacramento Kings

Dallas Mavericks 149-153 Houston Rockets