Manisnya Pau Gasol Liburan Bareng Putri Kobe Bryant

Jumat, 21 Agustus 2020 07:57 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Christian Petersen/GettyImages
Mantan pebasket LA Lakers, Pau Gasol, tengah berlibur bersama putri dan istri eks rekan setimnya yang telah wafat, Kobe Bryant. Copyright: © Christian Petersen/GettyImages
Mantan pebasket LA Lakers, Pau Gasol, tengah berlibur bersama putri dan istri eks rekan setimnya yang telah wafat, Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - Mantan pebasket LA Lakers, Pau Gasol, tengah berlibur bersama putri dan istri eks rekan setimnya yang telah wafat, Kobe Bryant.

Ikatan kuat memang terjalin antara Pau Gasol dan almarhum Kobe Bryant. Keduanya memperkuat LA Lakers pada 2008-2014.

Selama enam tahun bersama dan sesudahnya, keluarga Pau Gasol dan Kobe Bryant memang dekat. Mantan pebasket asal Spanyol itu bahkan kian dekat dengan keluarga Bryant sejak sang legenda meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Januari lalu.

Terkini, Pau Gasol bersama istrinya, Catherine McDonnell, diketahui berlibur bersama dengan istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant, dan putri almarhum.

© Instagram @vanessabryant
Pau Gasol bersama putri Kobe Bryant, Bianka. Copyright: Instagram @vanessabryantPau Gasol bersama putri Kobe Bryant, Bianka.

Momen ini diperlihatkan Vanessa Bryant dalam unggahan di Instagram pribadinya. Tampak Pau Gasol tengah menggendong putri ketiganya bersama Kobe Bryant, Bianka.

"#brother #family #Bianka sayang Paman @paugasol," tulis Vanessa Bryant.

Tidak seperti di Indonesia, butuh ikatan yang amat dekat dan kuat bagi seseorang yang tidak ada hubungan keluarga untuk mendapat panggilan seperti paman yang Vanessa Bryant sematkan untuk Paul Gasol.

Tak pelak, para fans basket terutama LA Lakers merasa terharu dan salut kepada Pau Gasol yang mau menyediakan waktu untuk bersama keluarga almarhum Kobe Bryant.