Vanessa Bryant Tulis Surat Menyayat Hati di Hari Ulang Tahun Kobe

Senin, 24 Agustus 2020 18:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kevork Djansezian/Getty Images
Vanessa Bryant tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam penghormatan terakhir untuk suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Vanessa Bryant tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam penghormatan terakhir untuk suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center

INDOSPORT.COM – Tanggal 23 Agustus adalah hari kelahiran mendiang Kobe Bryant. Sang istri, Vanessa, mengunggah surat cinta untuk memperingati hari kelahiran mantan suaminya itu.

“Untuk sayangku, selamat ulang tahun. Aku amat mencintaimu dan merindukamu. Kuharap kau dan Gigi di sini untuk merayakannya. Kuberharap bisa membuatkan makanan kesukaanmu atau kue ulang tahun bersama Gigi,” tulisnya dalam unggahan di Instagram.

“Aku kangen pelukanmu, ciumanmu, senyumanmu, dan tawamu. Aku memikirkan kelembutan dan kesabaranmu setiap saat. Aku memikirkan segala hal yang akan kau lakukan untuk membantuku dalam semua situasi.”

“Kuharap aku bisa bangun dari mimpi buruk ini. Kuharap aku bisa mengejutkan putri-putriku dengan menyambutmu dan Gigi ke rumah. Aku marah aku tidak pergi lebih dulu.”

Vanessa lantas mengungkapkan rasa syukurnya karena Kobe telah menunjukkan apa itu cinta sejati dan merasa bangga bahwa putri-putrinya bisa kuat dan membuatnya tersenyum setiap hari.

“Aku yakin Gigi merayakanmu seperti biasanya. Aku amat rindu putriku! Natalia, Gianna, Bianka, Capri dan aku mengucapkan selamat ulang tahun, cintaku. Aku mencintaimu saat ini dan selamanya,” tulis wanita 38 tahun itu.

Pekan ini dunia basket memang merayakan ulang tahun sang legenda. Nike merilis video komersial berjudul “Better, Mamba Forever” yang dinarasikan rapper Kendrick Lamar.

Wilayah Orange County di Los Angeles, AS, resmi menetapkan 24 Agustus sebagai Hari Kobe Bryant. Klub bola AC Milan pun turut merayakan hari penting ini dengan sebuah ucapan menyentuh kalbu di akun media sosialnya.

Kobe Bryant bersama putrinya, Gigi, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter pada 26 Januari awal tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%