Lewat Pesan Menyentuh, AC Milan Peringati Hari Lahir Kobe Bryant

Minggu, 23 Agustus 2020 21:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
AC Milan kenang hari kelahiran legenda basket NBA, Kobe Bryant. Copyright: © acmilan.com
AC Milan kenang hari kelahiran legenda basket NBA, Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - AC Milan tak pernah melupakan sosok Kobe Bryant yang merupakan salah satu penggemar klub Serie A Liga Italia tersebut.

Tanggal 23 Agustus merupakan momen kelahiran Bryant yang pastinya akan selalu dikenang oleh para pencinta basket dunia. Pada hari itu tahun 1978, seorang legenda NBA telah lahir ke dunia dan menjadi pemain besar yang dihormati banyak orang.

Untuk itu, AC Milan pun turut memperingati hari penting tersebut dengan sebuah ucapan menyentuh kalbu di akun media sosialnya. Mereka pun tak lupa mengunggah foto Kobe Bryant dalam balutan jersey Rossoneri.

“Kobe, keajaiban pemain bernomor 24 yang seharusnya berulang tahun ke-42 hari ini. Ia akan selalu dikenang selamanya, tak akan pernah terlupakan,” tulis AC Milan dalam keterangan fotonya.

Ya, ucapan tersebut seolah mengindikasikan kerinduan yang mendalam terhadap sosok Kobe Bryant. Jika ia masih hidup, tentu dunia akan dengan senang hati merayakan hari ulang tahunnya bersama-sama.

Akan tetapi takdir sudah berkata lain. Meski raganya sudah tiada, namanya akan selalu diingat oleh mereka semua yang ditinggalkan.

Kobe Bryant sendiri merupakan seorang penggemar AC Milan sejak kecil dan pernah mengunjungi stadion kebangaan Rossoneri pada 30 November 2015 lalu. Pemain favoritnya adalah Marco van Basten.

Semasa hidupnya, pemain legendaris NBA tersebut juga pernah berfoto bersama Paolo Maldini. Maldini sendiri pun sempat syok ketika mendengar kabar Bryant telah tiada sampai mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosialnya.

Meski mengikuti AC Milan sejak kecil, Kobe Bryant mencatat namanya dalam sejarah panjang dunia basket. Ia bermain untuk Los Angeles Lakers selama dua dekade dari tahun 1996 sampai 2016 lalu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%