Catat! Ini Jadwal Final NBA 2020 LA Lakers vs Miami Heat

Senin, 28 September 2020 13:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© AAron Ontiveroz/MediaNews Group/The Denver Post via Getty Images
LA Lakers akan bertemu Miami Heat di final NBA 2020. Catat, beerikut jadwal lengkap pertandingan final NBA 2020. Copyright: © AAron Ontiveroz/MediaNews Group/The Denver Post via Getty Images
LA Lakers akan bertemu Miami Heat di final NBA 2020. Catat, beerikut jadwal lengkap pertandingan final NBA 2020.

INDOSPORT.COM - LA Lakers akan bertemu Miami Heat di final NBA 2020. Catat, beerikut jadwal lengkap pertandingan final NBA 2020.

LA Lakers dan Miami Heat akan saling sikut untuk berebut jadi juara NBA setelah kedua tim ini menjadi yang terbaik di wilayahnya masing-masing.

Sebagaimana diketahui, LA Lakers berhasil melangkah ke babak final NBA usai menyingkirkan Denver Nuggets dengan agregat 4-1.

Pencapaian Lakers menuju ke babak final NBA bukan suatu hal yang mengejutkan. Sebab di awal musim, LeBron James dkk memang disebut menjadi penantang gelar juara.

Prediksi banyak pihak pun terealisasi, Lakers finis di urutan pertama saat musim reguler. Kemudian mereka menyingkirkan Portland Trail Blazers di babak pertama playoff.

Selanjutnya, Houston Rockets menjadi korban Lakers. Meski sempat mengejutkan di game 1, Lakers berhasil membalikkan keadaan dan menyingkirkan Rockets. Puncaknya, Lakers mengalahkan Nuggets di final Wilayah dan berhak maju ke final NBA.

Di sisi lain, Miami Heat merupakan tim yang mengejutkan banyak pihak. Bukan menjadi unggulan pertama, Heat mampu membuktikan bahwa mereka punya permainan tim yang solid.

Miami Heat finis di posisi ke-5 saat musim reguler. Jimmy Butler cs kemudian melawan Indiana Pacers di babak pertama playoff. Mengejutkannya, Heat menyapu bersih Pacers dengan agregat 4-0.

Selanjutnya, Heat kembali membuat publik terkaget-kaget. Pasalnya, Heat menyingkirkan Milwaukee Bucks yang diperkuat Giannis Antetokounmpo.

Pada akhirnya, Heat sukses menyingkirkan Boston Celtics di final Wilayah Timur, sehingga mereka berhak menantang Lakers di babak final NBA 2020 ini.

Berikut jadwal lengkah final NBA 2020 antara Lakers melawan Heat:

Game 1: Heat vs Lakers / 1 Oktober - 08:00 WIB

Game 2: Heat vs Lakers / 3 Oktober - 08:00 WIB

Game 3: Lakers vs Heat / 5 Oktober - 06:30 WIB

Game 4: Lakers vs Heat / 7 Oktober - 08:00 WIB

Game 5: Heat vs Lakers / 10 Oktober - 08:00 WIB*

Game 6: Lakers vs Heat / 12 Oktober - 06:30 WIB*

Game 7: Heat vs Lakers / 14 Oktober - 08:00 WIB*

(*) Jika pertandingan dibutuhkan