Jimmy Butler Siapkan Rencana untuk Kalahkan Lakers di Final NBA

Senin, 28 September 2020 13:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Mitchel Leff/GettyImages
Bintang Miami Heat, Jimmy Butler sudah menyiapkan rencana untuk timnya agar bisa mengalahkan LA Lakers di babak final NBA 2020. Copyright: © Mitchel Leff/GettyImages
Bintang Miami Heat, Jimmy Butler sudah menyiapkan rencana untuk timnya agar bisa mengalahkan LA Lakers di babak final NBA 2020.

INDOSPORT.COM - Bintang Miami Heat, Jimmy Butler sudah menyiapkan rencana untuk timnya agar bisa mengalahkan LA Lakers di babak final NBA 2020.

Miami Heat sukses melaju ke final NBA usai menyingkirkan Boston Celtics di final Wilayah Timur. Heat memenangkan game 6 dengan skor 125-113 atas Celtics, dan mengubah agreagat jadi 4-2.

Lolos ke babak final NBA, Heat akan menantang lawan yang berat, yaitu LA Lakers. Sebagaimana diketahui, Lakers adalah tim unggulan pertama di Wilayah Barat.

Akan tetapi, Butler mengaku bahwa Heat tidak gentar berhadapan dengan Lakers di babak final NBA nanti. Sebab, Heat juga pernah mengalahkan unggulan di Wilayah Timur, Milwaukee Bucks.

Melihat keberhasilan mengalahkan Bucks, Jimmy Butler kemudian mengungkapkan bahwa pertahanan yang nyaris sempurna akan membuat Heat mengalahkan Lakers. Sehingga, ia akan mendorong rekan setimnya untuk menunjukkan pertahanan yang apik.

"Memiliki pertahanan yang sempurna akan mengalahkan Lakers. Kami mampu melakukannya. Kami tidak khawatir tentang unggulan nomor 5 atau nomor 1," ucap Butler dikutip dari Clutch Points.

Selama babak playoff NBA, Jimmy Butler sendiri memang menunjukkan performa luar biasa dalam bertahan. Tak ayal, Heat bisa mengalahkan tim-tim sekaliber Bucks dan Celtics.

Sementara itu, pertandingan pertama final NBA 2020 antara LA Lakers melawan Miami Heat akan dilangsungkan pada Kamis (01/10/20) pagi WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%