Demi Juara Lebih Cepat, LA Lakers Gunakan 'Senjata Rahasia' di Game 5 Final NBA

Kamis, 8 Oktober 2020 14:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Kevin C. Cox/Getty Images
LA Lakers akan memakai 'senjata rahasia' untuk mengamankan kemenangan game 5 final NBA. Jika Lakers menang, mereka akan menjadi juara NBA 2020. Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
LA Lakers akan memakai 'senjata rahasia' untuk mengamankan kemenangan game 5 final NBA. Jika Lakers menang, mereka akan menjadi juara NBA 2020.

INDOSPORT.COM - LA Lakers akan memakai 'senjata rahasia' untuk mengamankan kemenangan game 5 final NBA. Jika Lakers menang, mereka akan menjadi juara NBA 2020.

Jelang game 5 final NBA, LA Lakers sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Skuat asuhan Frank Vogel ini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengangkat trofi Larry O'Brien.

LA Lakers sudah unggul dari Miami Heat di seri final NBA dengan agregat 3-1. Tentunya LeBron James cs ingin mengamakan gelar lebih cepat di game 5 final NBA.

Maka dari itu, dilansir dari situs resmi nba.com, Lakers akan menggunakan satu 'senjata rahasia'. Lakers akan memakai jersey yang bercorak hitam kuning atau yang dikenal 'Black Mamba'.

Jersey Black Mamba ini sangat berarti bagi Lakers. Jersey yang diperkenalkan selama musim 2018 dan didesain Kobe Bryant ini dipakai Lakers untuk menghormati sang legenda yang meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter.

Awalnya Lakers menjadwalkan memakai jersey Black Mamba di game 2 dan 7. Namun, mereka memutuskan untuk memakainya lagi karena punya peluang menjadi juara di game 5 ini.

Nah, jersey Black Mamba ini bisa disebut sebagai 'senjata rahasia' karena Lakers sangat dominan kala bertanding memakai seragam ini.

Nyatanya Lakers memiliki rekor kemenangan 4-0 di babak playoff saat menggunakan jersey Black Mamba. Termasuk di game 2 final NBA lawan Miami Heat yang berakhir dengan skor 124-114.