Jared Dudley Bocorkan Respon Pemain Lakers Saat Clippers Tersingkir dari Playoff NBA

Kamis, 15 Oktober 2020 13:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Pemain veteran LA Lakers, Jared Dudley membagikan cerita saat tim rival LA Clippers disingkirkan oleh Denver Nuggets dari playoff NBA. Copyright: © Twitter@NBA
Pemain veteran LA Lakers, Jared Dudley membagikan cerita saat tim rival LA Clippers disingkirkan oleh Denver Nuggets dari playoff NBA.

INDOSPORT.COM - Pemain veteran LA Lakers, Jared Dudley membagikan cerita saat tim rival LA Clippers disingkirkan oleh Denver Nuggets dari playoff NBA.

LA Clippers dan LA Lakers digadang-gadang bakal bertemu di babak final Wilayah Barat NBA. Lakers melaju lebih dulu usai menyingkirkan Houston Rockets di babak kedua playoff NBA.

Akan tetapi, nasib berbeda dialami oleh Clippers karena mereka harus tersinggir dengan memalukan. Awalnya Clippers bisa unggul 3-1 atas Denver Nuggets. Kawhi Leonard cs tinggal satu kemenangan lagi untuk berjumpa Lakers di final Wilayah Barat NBA.

Sayangnya dalam tiga pertandingan terakhir, performa Clippers sangat merosot. Di sisi lain, Jamal Murray dan Nikola Jokic tampil impresif di kubu Nuggets. Alhasil Nuggets bisa membalikkan keadaan 4-3 dan menyingkirkan Clippers dari babak playoff.

Dilansir dari The Sports Rush, Jared Dudley telah bercerita dalam Bill Simmons podcast terkait respon para pemain Lakers saat mengetahui Clippers tersingkir dari playoff NBA.

"Kami semua tertawa seperti 'Saya tidak memercayainya'. Saya pikir tidak mungkin merekakalah. Padahal kami hanya memikirkan bagaimana cara mengalahkan Clippers. Kami menginginkan Clippers, mereka juga menginginkan kami," ucap Dudley.

Pada akhirnya Lakers sendiri harus menghadapi Nuggets di babak final Wilayah Barat. LeBron James dkk akhirnya menang dengan agregat 4-1 atas Nuggets dan melaju ke babak final.

Lakers bertemu Miami Heat di babak final NBA. Skuat asuhan Frank Vogel ini kemudian mengunci gelar juara NBA 2020 setelah memenangkan game 6 final NBA yang mengubah agregat menjadi 4-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%