Bima Perkasa Jadi Lawan Perdana, Bali United Siap Buat Kejutan di IBL 2021

Rabu, 10 Maret 2021 13:00 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Bali United
Tim basket Bali United. Copyright: © Ofisial Bali United
Tim basket Bali United.

INDOSPORT.COM - Tim basket Bali United bersemangat menyambut seri perdana Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Menghadapi Bima Perkasa Yogyakarta pada laga perdana di Lapangan Basket Robinson Cisarua Resort, Bogor, Kamis (10/3/21) siang, Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan dkk. siap membuat kejutan.

IBL 2021 menjadi awal dari perjalanan Bali United sebagai tim basket profesional Tanah Air. Musim ini mereka berstatus tim pendatang baru bersama wakil Jawa Tengah, West Bandit Solo.

Awal perjalanan diawali dengan kegembiraan, meski ada juga rasa sedih karena Daniel Wenas harus absen karena cedera lutut. Bali United ingin musim perdana berjalan dengan mulus.

"Tentu senang karena kompetisi resmi akan segera dimulai. Tim sudah mempersiapkan sejak akhir tahun lalu. Meskipun sempat ditunda pelaksanaannya, tapi akhirnya kompetisi ini benar bisa terlaksana dengan situasi khusus yaitu penerapan protokol kesehatan. Semoga Bali United bisa membuat kejutan di IBL tahun ini," ucap Manajer Bali United, Sigit Sugiantoro, Rabu (09/03/21) pagi.

Bima Perkasa menjadi lawan perdana. Tim yang dihuni nama-nama senior, seperti Galank Gunawan, Isman Thoyib hingga Rachmat Febri Utomo ini akan jadi lawan yang sulit bagi Bali United.

Meski begitu, mereka tak menyerah sebelum bertanding. Berbekal persiapan tiga bulan, Bali United yakin bisa memberikan perlawanan maksimal bagi Bima Perkasa.

"Terpenting adalah pelatih, pemain dan official tim diberikan kesehatan sepanjang perjalanan kami di fase pertama ini. Soal lawan, saya tahu semua tim berkualitas dan memiliki ambisi, tapi kami ingin memberikan kejutan di perbasketan Indonesia," tutur Sigit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%