Momen Langka, Pebasket Wanita Menyusui Anaknya di Pinggir Lapangan

Sabtu, 6 Maret 2021 19:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© @CLUBROCAMORA/GOLDERS
Pebasket, Antonella Gonzalez. Copyright: © @CLUBROCAMORA/GOLDERS
Pebasket, Antonella Gonzalez.

INDOSPORT.COM - Pebasket Argentina, Antonella Gonzalez menjadi sorotan usai menyusui bayinya di pinggir lapangan saat jeda pertandingan. 

Seperti dikutip dari The Sun, Ajang Bola Basket Wanita Argentina menyajikan due; antara Tomas de Rocamora melawan Velez Sarsfield pada Minggu (28/02/21). 

Sebuah momen manis antara ibu dan anak terlihat dalam laga tersebut. Seorang punggawa Tomas de Rocamora, Antonella Gonzalez, terlihat menyusui buah hatinya di pinggir lapangan saat jeda pertandingan. 

Di kursi tempat para pemain beristiahat itu, Antonella Gonzalez menyempatkan waktunya untuk menyusui bayi tercinta yang baru berumur 11 bulan. Federasi Bola Basket Argentina (CABB) pertama kali memposting foto-foto itu pada Senin, 1 Maret 2020. 

"Potret ini menunjukkan pengorbanan yang dilakukan wanita. Ia tampil sebagai pebasket profesional dengan catatan 8 poin, 2 rebound, 1 assist sehingga mematahkan rekor tak terkalahkan tim lawan."

"Di samping itu, Antonella Gonzalez sebagai seorang ibu juga menunjukkan tanggungjawab besar yaitu tetap mengASIhi putri kecilnya, Mady, di jeda pertandingan basket," begitu bunyi rilis CABB. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%