Rekap Hasil NBA Hari Ini: Perburuan Tiket Playoffs, Clippers Aman, Maverick-Lakers Ketat

Jumat, 7 Mei 2021 14:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ronald Martinez/Getty Images
Pemain klub NBA Dallas Mavericks, Luka Doncic. Copyright: © Ronald Martinez/Getty Images
Pemain klub NBA Dallas Mavericks, Luka Doncic.

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap hasil pertandingan basket NBA hari ini, Jumat (07/05/21). Di antaranya, Dallas Maverick semakin besar peluangnya mengamankan tempat di babak playoffs.

Hasil pertandingan NBA belakangan ini semakin seru. Semua tim bersaing ketat memperebutkan posisi 1 sampai 6 di klasemen sementara yangmenjadi syarat lolos ke babak playoffs yang akan bergulir pada 22 Mei mendatang.

Salah satu pertandingan yang menarik tersaji hari ini adalah kemenangan Dallas Maverick atas Brooklyn Nets dengan skor 113-209 di American Airlines Center.

Luka Doncic menjadi pahlawan kemenangan bagi Dallas di pertandingan ini. Dirinya berhasil mencetak poin terbanyak di  dalam tim, yakni 24 dengan 10 rebound dan 8 assist.

Kemenangan Dallas atas Nets ini menempatkan mereka berada di posisi kelima, setingkat di atas posisi terakhir babak playoffs. Meski begitu, Dallas masih harus bersaing ketat dengan Lakers dan Trail Blazers.

Di pertandingan lainnya, ada Toronto Raptors yang harus mengakui kehebatan Washington Wizards dengan skor tipis 129-131.

Triple double Russell Westbrook sejatinya cukup membantu Wizards bertahan lebih lama dari gempuran Raptors di perpanjangan waktu. Namun timnya tetap gagal karena Raptors bisa mencetak kemenangan berkat Pascal Siakam yang mengemas 44 poin, 11 rebound dan tujuh assist.

Ini merupakan triple double ke-180 dalam karier Westbrook, dan yang ke-34 dalam 60 pertandingan yang membuatnya menyamai  rekor Oscal Robertson yang telah mempertahankan rekor ini selama 47 tahun.

Di tempat lain, Indiana Pacers, yang tak didampingi asisten Greg Foster karena skors, mampu mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 133-126. Caris Levert mengemas 31 poin dan Domantas Sabonis 30 menyumbang 61 poin untuk kemenangan timnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%