Hasil Pertandingan Play-in NBA Hari Ini: Celtics Lolos ke Play-off, Wizard vs Pacers ke Babak Dua

Rabu, 19 Mei 2021 12:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Kevin C. Cox/Getty Images
Jayson Tatum (Boston Celtics) diadang dua pemain Miami Heat di playoffs NBA, Minggu (20/09/20). Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
Jayson Tatum (Boston Celtics) diadang dua pemain Miami Heat di playoffs NBA, Minggu (20/09/20).

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan play-in ajang basket NBA hari ini, Rabu (19/05/21), di mana Boston Celtics berhasil mengamankan tiket ke babak play-off.

Boston Celtics mengamankan tiket ke play-off NBA dengan menempati peringkat ketujuh di klasemen Wilayah Timur. Hal ini dipastikan setelah Celtics sukses mengalahkan Washington Wizards dengan skor 118-100.

Celtics memenangkan laga melawan Wizards berkat aksi gemilan dari bintangnya aksi gemilang Jayson Tatum. Pada laga yang digelar di TD Garden itu, Tatum mampu meraup 50 poin, 8 rebound dan 4 assist.

Di kuarter pertama, Celtics mampu menang 27-21. Namun Wizard yang mengandalkan Ruselle Westbrook dan Bradley Beal berbalik memimpin di kuarter kedua dengan unggul dua angka.

Tak mau menyerah begitu saja, Tatum mengeluarkan seringainya di kuarter ketiga. Dia menyumbang 23 dari 38 angka yang diraup Celtics. Laga di di kuarter tiga pun disudahi dengan skor 38-26.

Memasuki kuarter keempat, Celtics sudah memiliki modal keunggulan 10 angka dari Wizards. Di babak pamungkas ini, Celtics hampir tak terbendung dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Selain Tatum, Kemba Walkers juga memberikan penampilan ciamik untuk Celtics. Dia mengemas 29 poin, 7 rebound dan 2 assis. Sementara di kubu Wizardz, Bradley Beal mengemas 22 angka, di susul Westbrook dengan 20 poin dan 14 rebound.