Hasil NBA Hari Ini: Westbrook Triple-Double Lagi, Wizards Bekuk Cavaliers

Sabtu, 15 Mei 2021 15:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Rob Carr/Getty Images
Washington Wizards mengamankan posisi di zona play in NBA usai mengalahkan Cleveland Cavaliers. Russell Westbrook jadi pahlawan lewat torehan triple double Copyright: © Rob Carr/Getty Images
Washington Wizards mengamankan posisi di zona play in NBA usai mengalahkan Cleveland Cavaliers. Russell Westbrook jadi pahlawan lewat torehan triple double

INDOSPORT.COM – Washington Wizards mengamankan posisi di zona play in NBA usai mengalahkan Cleveland Cavaliers. Russell Westbrook jadi pahlawan lewat torehan triple double

Jelang berakhirnya musim reguler, kompetisi basket NBA menggelar 8 pertandingan pada Jumat (14/05/21) waktu setempat atau Sabtu (15/05/21) pagi WIB. Salah satu duel seru yang tersaji mempertemukan antara Washington Wizards vs Cleveland Cavaliers.

Tampil di kandang sendiri, Wizards sempat tertinggal dengan skor 31-33 di kuarter pertama. Namun, Russell Westbrook dkk berhasil membalikkan kedudukan di kuarter kedua.

Di kuarter ketiga, Wizards makin menggila dengan torehan 33 angka sedangkan Cavs hanya bisa mencetak 20 angka sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan cukup telak 120-105.

Russell Westbrook tampil menggila di laga ini dengan torehan 21 poin, 17 assist, dan 12 rebound, yang sekaligus menjadi triple double ke-183 dalam kariernya.

Kemenangan ini pun memastikan tempat bagi Wizards di babak play in NBA yang akan dimulai pekan depan. Wesbrook dkk kini berada di posisi 10, tapi masih bisa naik ke posisi 8 jika bisa mengalahkan Charlotte Hornets di laga terakhir musim reguler, sedangkan Indiana Pacers kalah di 2 laga terakhir.