Hasil Play-in NBA Hari Ini: Bungkam Pacers, Bradley Beal Antar Wizards ke Babak Playoff

Jumat, 21 Mei 2021 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Rob Carr/Getty Images
Pemain Washington Wizards, Bradley Beal. Copyright: © Rob Carr/Getty Images
Pemain Washington Wizards, Bradley Beal.

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan play-in babak kedua NBA hari ini, Jumat (21/05/21). Washington Wizards melaju ke babak playoff Wilayah Timur.

Kepastian Washington Wizards melaju ke babak playoff didapat menyusul kemenangan Russell Westbrook dkk atas Indiana Pacers di babak kedua play in NBA dengan skor telak 142-115, di kandang sendiri, Capitol One Arena.

Bertindak sebagai tuan rumah, perjuangan Wizards untuk mengunci kemenangan sebenarnya tidaklah mudah. Tim tamu bermain begitu alot terutama pada kuarter pertama.

Sepanjang kuarter pembuka ini, kedua tim enam kali bergantian memimpin papan skor sebelum Wizards menyudahinya dengan skor tipis 30-29.n

Di babak kedua, permainan Wizards mulai dominan. Mereka terus memperlebar jarak dari kejaran Pacers hingga di kuarter keempat Westbrook dkk sempat mencapai gap terjauh 38 poin dan akhirnya mengunci skor 142-115.

Di pertandingan ini,  Bradley Beal menjadi pahlawan Wizards dengan mencetak poin terbanyak, yakni 25 poin. Sedangkan Russell Westbrook yang bermain 33 menit mencetak double-double dengan 18 poin dan 15 assist.

Selain itu, ada juga Daniel Gafford yang melantai selama 22 menit juga berhasil mencetak double-double dengan 15 poin dan 13 rebound.

Sementara dari kubu Pacers, Malcolm Brogdon menjadi top skor tim dengan mencatat 24 poin, 2 rebound 4 assist. Di belakangnya ada Domantas Sabonis dengan 19 poin 11 rebound 10 assist.