Rekap Hasil Playoff NBA Hari Ini: Wizards Buka Peluang, Jazz Menjauh

Selasa, 1 Juni 2021 12:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ned Dishman/NBAE via Getty Images
Pertandingan antara Philadelphia 76ers vs Washington Wizards. Copyright: © Ned Dishman/NBAE via Getty Images
Pertandingan antara Philadelphia 76ers vs Washington Wizards.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Playoff NBA 2021 hari ini, Selasa (01/06/21) di mana Washington Wizards meraih kemenangan perdananya atas Philadelphia 76ers di gim keempat.

Washington Wizards berhasil membuka asa di babak Play-off ini usai mengalahkan Sixers dengan skor 122-114 di gim keempat yang berlangsung di Capital One Arena.

Anak asuh Scott Brooks tersebut mampu tampil apik dalam empat kuarter yang dimainkan. Wizards mendapati keunggulan telak di kuarter ketiga saat unggul 32-19 atas Sixers.

Bradley Beal menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Wizards dengan 27 poin. Sedangkan Guard Wizards lainnya, Russell Westbrook mencetak Triple Double dengan 21 Rebound, 14 assists dan 19 poin.

Kemenangan Washington Wizards sendiri tak hanya berkat aksi menawan Bradley Beald dan Russell Westbrook semata. Cederanya  Center Philadelphia 76ers, Joel Embiid, membuat Wizards bisa meraih kemenangan.

Embiid hanya bermain selama 11 menit dan ditarik keluar karena cedera lutut kanan. Meski Tobias Harris mampu tampil apik dengan Double-Double 21 poin dan 13 Rebound, Sixers tetap tak terhindarkan dari kekalahan.

Hasil ini membuat Sixers gagal menyapu bersih laga Playoff (Best of Seven). Sebaliknya, bagi Wizards kemenangan ini memperpanjang nafas merek di babak ini.

Beralih ke Wilayah Barat, Utah Jazz berhasil menjauh dari Memphis Grizzlies dengan skor 3-1 usai meraih kemenangan 120-113 di gim keempat yang berlangsung di FedExForum.