Rekap Play-off NBA Hari Ini: Lakers Terjungkal, Nets Kangkangi Celtics

Senin, 31 Mei 2021 12:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images
Pertandingan antara Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images. Copyright: © Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images
Pertandingan antara Adam Pantozzi/NBAE via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Play-off NBA 2021 hari ini, Senin (31/05/21) di mana LA Lakers tumbang dan Brooklyn Nets kangkangi Boston Celtics.

Play-off NBA 2021 hari ini, Senin (31/05/21) mempertandingkan delapan tim dalam empat laga yang menjalani gim keempat.

Kejutan tercipta kala di Wilayah Barat kala tim tangguh, LA Lakers harus dibuat tumbang oleh Phoenix Suns di gim keempat. LeBron James dkk harus menyerah dengan skor 92-100 dari Deande Ayton dkk.

Di kuarter pertama, La Lakers sejatinya telah unggul skor 24-23 atas Suns. Namun, Suns perlahan terus meraih poin demi poin hingga hasil akhir menjadi 100-2 untuk Suns.

Penampilan apik LeBron James yang membukukan Double-Double dengan 25 poin dan 12 Rebound tetap tak mampu membawa LA Lakers mengalahkan Suns sehingga kedua tim meraih hasil imbang 2-2 di gim keempat ini.

Di partai lainnya yakni dari Wilayah Timur, Brooklyn Nets mampu mengangkangi Boston Celtics di gim keempat ini. Nets mampu memenangkan gim keempat dengan skor 141-126.

Bintang kemenangan Nets sendiri adalah Kyrie Irving dan Kevin Durant. Irving mampu membukukan Double-Double dengan 39 poin dan 11 Rebound. Sedangkn Durrant mampu mencetak 42 poin.

Sedangkan dari Celtics, Jayson Tatum nampak bekerja sendirian di mana ia paling banyak menyumbangkan poin dengan 40 poin.  Hasil ini pun lantas membawa Brooklyn Nets unggul 3-1 (Best of Seven) dari Boston Celtics.

Dari Wilayah Timur lainnya ada pertandingan keempat babak Play-off NBA 2021 antara Atalanta Hawks vs New York Knick. Sedangkan di Wilayah Barat, ada laga antara Dallas Mavericks vs Los Angeles Clippers.