Dihujani Sampah Popcorn oleh Fans 76ers, Russel Westbrook Langsung Ngamuk

Jumat, 28 Mei 2021 16:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Rob Carr/Getty Images
Pemain baru Washington Wizards, Russell Westbrook (kanan) Copyright: © Rob Carr/Getty Images
Pemain baru Washington Wizards, Russell Westbrook (kanan)

INDOSPORT.COM - Bintang Washington Wizard, Russell Westbrook mengamuk setelah dirinya dilempar ‘sampah’ popcorn oleh seorang penggemar saat laga melawan Philadelphia 76ers, Rabu (26/05/21) waktu setempat.

Washington Wizard terpaksa kalah dengan skor 118-125 dari Philadelphia 76ers dan tertinggal 0-2 atas Sixers di laga yang berlangsung di Wells Fargo Center, Amerika Serikat di putaran pertama playoff NBA.

Pertandingan tersebut berlangsung seru dan sekaligus menegangkan, terutama saat insiden Russell Westbrook mengamuk karena mendapatkan perlakuan tak sopan dari seorang penggemar.

Momen tersebut terjadi saat Westbrook terpaksa harus meninggalkan permainan pada gim kedua, karena mengalami cedera pergelangan kaki kanannya.

Namun saat hendak berjalan ke ruang ganti dan akan melewati terowongan, tiba-tiba Westbrook dihujani popcorn yang sengaja di buang oleh seorang penggemar tim Sixers, dan sempat terekam oleh kamera.

Sontak, Russell Westbrook pun merasa kaget sekaligus geram. Ia langsung bereaksi dengan menunjukkan amukkannya untuk mencari penggemar yang berlaku tak sopan tersebut.

Untuk menghindari keributan, para staf Washington Wizard dan pihak keamanan langsung mencegah Westbrook dengan memegangnya dan berusaha menenangkan emosinya.