Pertama Kali, Juara dan Finalis IBL Indonesia 2021 Dapat Hadiah Asuransi Jiwa

Selasa, 15 Juni 2021 20:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© AXA Mandiri
Untuk kali pertama di dunia basket Indonesia, juara dan runner up IBL Indonesia 2021, Satria Muda dan Pelita Jaya, mendapat hadiah asuransi jiwa dari AXA Mandiri. Copyright: © AXA Mandiri
Untuk kali pertama di dunia basket Indonesia, juara dan runner up IBL Indonesia 2021, Satria Muda dan Pelita Jaya, mendapat hadiah asuransi jiwa dari AXA Mandiri.

INDOSPOR.COM – Untuk kali pertama di dunia basket Indonesia, juara dan runner up IBL Indonesia 2021, Satria Muda dan Pelita Jaya, mendapat hadiah asuransi jiwa dari AXA Mandiri.

Kompetisi IBL Indonesia 2021 memang baru saja berakhir. Dalam final yang digelar pada 3 sampai 6 Juni lalu, Satria Muda Pertamina Jakarta keluar sebagai juara usai mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor 2-1.

Hasil ini pun membawa Satria Muda meraih gelar juara kesebelas mereka di basket Indonesia, dihitung sejak trofi Kobatama pada 1998.

Di sisi lain, keberhasilan Satria Muda menjadi juara, dan Pelita Jaya sebagai finalis, membuahkan hadiah istimewa. Kedua tim asal Jakarta itu menerima hadiah berupa asuransi jiwa dari AXA Mandiri selama satu tahun.

Setiap pemain, pelatih, dan official tim Satria Muda yang berstatus juara IBL mendapatkan uang pertanggungan sebesar 500 juta rupiah, sementara itu pemain, pelatih, dan official tim Pelita Jaya mendapatkan uang pertanggungan sebesar 250 juta rupiah.

Penyerahan asuransi ini melengkapi dukungan AXA Mandiri yang menjadi mitra IBL dengan menyediakan asuransi kecelakaan hingga jiwa kepada para atlet, pelatih, serta official klub pada perhelatan IBL 2021. Penyerahan hadiah ini dilakukan pada Senin (14/06/21) di AXA Tower Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%