Hasil Playoff NBA: Kevin Durant Triple Double, Nets Selangkah Lagi ke Final Wilayah

Rabu, 16 Juni 2021 12:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Diwarnai triple double Kevin Durant, Brooklyn Nets sukses bekuk Milwaukee Bucks dan hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk lolos ke final wilayah di playoff NBA.

Selasa (15/06/21) waktu setempat atau Rabu (16/06/21) pagi WIB, kompetisi basket NBA kembali melanjutkan gelaran babak playoff. Kali ini hanya ada satu laga yang dilangsungkan yakni game kelima semifinal Wilayah Timur antara Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks.

Seperti diketahui, sebelum laga ini kedua tim dalam kedudukan sama kuat 2-2. Pada dua game pertama di kandang Brooklyn, tuan rumah menyapu kemenangan. Namun, Bucks membalas dengan juga menyapu 2 kemenangan saat jadi tuan rumah di game ketiga dan keempat.

Bermain di kandang sendiri di game kelima ini, Brooklyn Nets justru menyuguhkan performa buruk di kuarter pertama. Tampil tanpa Kyrie Irving yang cedera meski sudah kembali diperkuat James Harden, Nets tertinggal cukup jauh 15-29.

Di kuarter kedua, Nets yang mengandalkan Kevin Durant membaik dengan sukses mencetak 28 poin. Namun Bucks masih lebih dominan dengan 30 poin, sehingga Nets masih tertinggal 43-59.

Tekat kuat Brooklyn Nets untuk merebut kemenangan di kandang sendiri membuat Durant dkk tampil panas di kuarter ketiga, sehingga akhirnya menipiskan skor menjadi 81-87.

Momentum itu pun dilanjutkan Nets di kuarter keempat. Macetnya serangan Bucks dimanfaatkan tuan rumah hingga akhirnya berbalik menang 114-108 meski lebih kerap tertinggal di sepanjang pertandingan.