Hasil Game 4 Final Wilayah NBA: Giannis Cedera, Hawks Taklukan Bucks

Rabu, 30 Juni 2021 10:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Patrick McDermott/Getty Images
Trae Young (Hawks) menjaga Giannis Antetokounmpo (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA (24/06/21). Copyright: © Patrick McDermott/Getty Images
Trae Young (Hawks) menjaga Giannis Antetokounmpo (Bucks) di game pertama Final Wilayah Timur NBA (24/06/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan game ke-4 Final Wilayah Timur NBA 2021 antara Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, Rabu (30/06/21).

Atlanta Hawks berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Milwaukee Bucks di game ke-4 Final Wilayah Timur NBA 2021.

Hawks yang tampil tanpa bintang mudanya, Trae Young, mampu menggasak Bucks sejak kuarter pertama hingga kuarter ketiga.

Di kuarter pertama, Bogdan Bogdanovic dan Clint Capella mampu membawa Hawks terbang tinggi dan menjauh di tiga menit pertama.

P.J Tucker dan Khris Middleton sempat membuat Milwaukee Bucks memperkecil kedudukan Danilo Gallinari mampu memastikan keunggulan Atlanta Hawks di kuarter pertama ini dengan skor 25-22.

Di kuarter kedua, Hawks kian menjauh. Onyeka Okungwu berhasil mencuri empat poin di awal kuarter kedua dan sempat dibalas Giannis Antetokounmpo.

Lou Williams dan Clint Capella pun mempertegas keunggulan Hawks. Konsistennya Giannis menorehkan poin nyatanya tak cukup membuat Bucks memperkecil jarak poin sehingga kuarter kedua ditutup dengan skor 26-16 untuk Hawks.

Di kuarter ketiga, Bogdan Bogdanovic, Clint Capella, Lou Williams, dan Kevin Huerter bahu membahu sejak awal dan mencatatkan beberapa poin penting yang membuat Hawks kian unggul.

Dari sisi Bucks, hanya Giannis, Jrue Holiday dan Khris Middleton yang mampu menantang poin Atlanta Hawks. Tetap saja usaha ketiganya tak mampu membawa Milwaukee Bucks memenangi kuarter ketiga dan harus menerima tumbang dengan skor 36-24.